EN | ID
Tutup

Unik dan Cantik, Konsultan Interior Desain Apartemen Ini Serba Warna Pink

diposting 4 Desember 2020

Unik dan Cantik, Konsultan Interior Desain Apartemen Ini Serba Warna Pink

Interior Desainer: Hubungi kami melalui  Highstreet untuk wujudkan bangunan impian Anda dan bergabunglah bersama Highstreet untuk menjadi partner desain interior kami.

Desain interior kamar tidur pink, skema warna yang bisa menjadi pilihan warna favorit. Meskipun dengan bantuan dari dunia mode dan desain interior, hubungan yang tampaknya tidak bisa diputuskan dengan feminitas, namun jasa desain interior menyarankan Anda untuk mempertimbangkan pengaplikasian warna pink.

Dari merah jambu yang mengejutkan hingga rona tepian dengan warna merah, ini tentang menemukan warna merah jambu yang Anda mengetahui cara mengerjakannya, menatanya, dan membentuknya pada desain interior rumah Anda. Butuh inspirasi? Butuh bantuan jasa desain interior? Kemudian coba ide kamar tidur merah muda ini untuk desain interior rumah Anda.

Baik itu fokus penuh, kombinasi yang nyaris tidak terlihat, atau aksen, ada lebih banyak hal yang mendekorasi desain interior rumah dengan warna merah muda daripada dinding kamar tidur merah muda.

Konsultan Interior: Furnitur Warna Pink pada Desain Interior Kamar Tidur

Pikirkan furnitur kamar tidur berwarna pink dan pink mungkin bukan hal pertama yang terlintas dalam pikiran. Dinding cat, karpet dan tirai, dan kemudian aksesori pada desain interior kamar tidur merah muda dalam semua ragamnya umumnya memenuhi dekorasi interior kamar tidur.

Tapi kemudian, segera setelah foto sofa merah muda kehitaman atau kursi berlengan merah muda dengan beludru yang ditata seperti kursi rias menarik perhatian Anda, furnitur kamar tidur berwarna merah muda berubah menjadi sesuatu yang sangat menarik. Sangat efektif menggunakan potongan-potongan seperti itu untuk memasukkan nuansa merah jambu yang berbeda ke dalam skema desain interior rumah Anda oleh jasa desain interior.

Di kamar tidur, Anda bisa memiliki sofa berbentuk canape kecil berwarna merah jambu dengan headboard berlapis merah muda. Anda juga bisa meminta bantuan jasa desain interior rumah Anda untuk menempatkan satu perabot dengan warna pink. Nada yang Anda pilih akan menentukan seberapa banyak pernyataan merah muda yang akan dibuatnya.

Konsultan Interior: Dekorasi dan Aksesoris Warna Pink pada Desain Interior Kamar Tidur

Palet warna kamar tidur dapat sepenuhnya ditentukan oleh aksesori saja. Desain interior kamar tidur merah muda dan putih buktinya dengan kombinasi karpet merah muda yang mewah, kap lampu merah muda berbulu, bantal merah jambu, dan kain pelapis jumbai merah jambu. Tidak diragukan lagi kehadiran warna pink pada desain interior kamar tidur Anda, dan itu tanpa furnitur atau cat merah muda pun di mana pun untuk dilihat.

Sebaliknya, aksesori kamar tidur merah muda dapat berfungsi sebagai semburat warna murni dan sederhana. Jasa desain interior menyarankan Anda untuk mempertimbangkan bunga peony merah muda kecil di vas kamar tidur atau alas lampu berlapis merah muda sehingga kehadiran merah muda lebih terlihat daripada terasa pada desain interior kamar tidur Anda.

Konsultan Interior : Tempat Tidur Warna Pink pada Desain Interior Kamar Tidur

Terutama pada desain interior kamar tidur dengan tempat tidur mewah, memilih tempat tidur merah muda hampir akan berfungsi sebagai dinding lain. Bentangan kainnya yang tipis menyediakan kanvas besar untuk menghadirkan warna kemerahannya yang tentunya akan menghidupkan nuansa pada tampilan desain interior kamar tidur Anda.

Tak perlu dikatakan, semakin mendominasi warna merah jambu, semakin berani dan dinamis hasilnya. Misalkan saja pada desain interior kamar tidur, Anda bisa menggunakan seprai linen dua warna Caravane memperkenalkan permen karet dan baby pink dalam satu seprai yang akan mendominasi ruangan. Begitu pula dengan sprei yang bermotif pink masih akan memberikan tampilan lain untuk tampilnya warna pink, meski tidak terlalu mencolok.

Konsultan Interior: Dinding Warna Pink pada Desain Interior Kamar Tidur

Dinding dan langit-langit tetap menjadi taktik jasa desain interior untuk menghadirkan warna ke dalam desain interior kamar tidur. Ini memiliki kemampuan untuk mengubah suasana dan gaya ruangan, apakah itu dinding fitur yang menampilkan pemandangan atau aplikasi menyeluruh dengan warna yang sama, diambil dari papan pinggir ke dinding dan pintu untuk efek menyelimuti desain interior kamar tidur.

Namun, melampaui cat merah muda dan wallpaper tradisional dan panel merah muda. Ini bisa berupa papan linen merah muda yang ringan dan disematkan ke dinding yang akan melembutkan skema Anda hingga tingkat tertentu atau panel yang lebih kecil berisi wallpaper merah muda yang dapat menghiasi desain interior kamar tidur Anda.

Konsultan Interior: Kombinasi Skema Warna Pink pada Desain Interior Rumah

Bagi sebagian orang, memilih warna merah muda tertentu adalah keputusan yang sederhana dan naluriah. Tetapi jika satu warna tidak berbicara kepada Anda lebih dari yang lain, jelajahi spektrum lengkapnya dan Anda mungkin akan terkejut karena warna yang ternyata cocok untuk Anda.

1. Kombinasi Desain Interior Kamar Tidur Warna Pink dan Abu-abu

Benar-benar sempurna, jika Anda berbagi ruang, maka kamar tidur merah muda dan abu-abu sering kali merupakan cara yang baik untuk mendapatkan orang anti-merah muda dengan palet warna merah muda pilihan Anda. Kombinasi warna yang menenangkan, hampir setiap warna abu-abu berfungsi sebagai pelengkap untuk hampir setiap warna merah jambu, membuat dekorasi kamar tidur berwarna merah muda dan abu-abu terlihat sulit untuk salah.

2. Kombinasi Desain Interior Kamar Tidur Warna Blush Pink

Untuk ide desain interior kamar tidur pink merona, Anda bisa menempatkan lambang perona pipi di jantung ruangan dengan sandaran kepala mewah berlapis dan kemudian mengulanginya dalam pilihan aksesori kamar tidur merah muda, seperti pada bantal yang membentuk seprai.

Anda juga bisa memasukkan interpretasi lain dari blush pink ke dalam ruangan, seperti pada tirai dan pelmet blush yang lebih pucat dan sofa kamar tidur yang lebih dalam. Jika ini terlalu merah muda-sentris untuk Anda, Anda bisa memadukan wallpaper merah muda yang merona dengan warna netral krem dan cerpelai.

  1. 3.      Kombinasi Desain Interior Kamar Tidur Warna Pink dan Putih

Mencari kombinasi warna yang segar dan manis? Kemudian cobalah desain interior dkamar tidur berwarna merah muda dan putih. Kedua warna ini serasi dan akan menghasilkan skema desain interior kamar tidur yang seimbang dan cantik Agar konsep tersebut terkesan natural, jasa desain interior bisa mencampurkan beberapa jenis warna putih, seperti warna putih hangat di dinding, furnitur bercat putih, lalu warna putih bersih di seprai.

konsultan interior desain interior apartemen

Untuk artikel lain mengenai informasi terbaru, hingga tip dan trik desain interior rumah, Anda bisa mengunjugi hydeliving.co.id dan mengtahui lebih banyak inspirasi desain interior residensial.

Interior Desainer: Hubungi kami melalui  Highstreet untuk wujudkan bangunan impian Anda dan bergabunglah bersama Highstreet untuk menjadi partner desain interior kami.

Bagikan Artikel Ini

Kembali

Tutup

Search

Whatsapp Menu