EN | ID
Tutup

Tidak Kalah Trendi, Ide Desain Interior Coworking Ini Bikin Anda Iri

diposting 19 Maret 2021

Tidak Kalah Trendi, Ide Desain Interior Coworking Ini Bikin Anda Iri

Interior Desainer: Hubungi kami melalui  Highstreet untuk wujudkan bangunan impian Anda dan bergabunglah bersama Highstreet untuk menjadi partner desain interior kami.


'Wow!' Bisa menjadi reaksi pertama setiap pengunjung, jika Anda mendapatkan desain coworking space yang tepat. Lokasi dan harga adalah satu-satunya faktor penentu untuk ruang seperti itu untuk dijual adalah mitos! Padahal, sebenarnya desainlah yang dapat membuat atau menghancurkan ruang. Selain itu, desain ruang kerja bersama yang mirip dengan kantor tradisional pukul 9 hingga 5, menghilangkan semua semangat kerja bersama. Karyawan benar-benar mencari ruang kerja fleksibel yang menginspirasi mereka untuk kembali bekerja setiap hari. Dan untuk ruang yang memicu kreativitas, dinamis dan penuh dengan getaran motivasi. Jadi tanggung jawab ada pada Anda untuk menggunakan desain interior kantor yang tepat untuk menarik lebih banyak orang untuk bekerja di coworking Anda.

Tapi pertama-tama, tren terbaru apa yang perlu dipertimbangkan untuk desain coworking space? Kami akan membantu Anda! Interior yang baik, pencahayaan yang sempurna, dan udara segar untuk bernafas adalah kebutuhan minimum ruang kerja yang produktif. Meskipun pernyataan itu benar, hanya bergantung padanya itu sudah ketinggalan zaman. Karena ruang estetika dan menyenangkan mendorong orang untuk menjadikannya tempat tinggal profesional mereka. Dan inspirasi desain interior kantor ini akan membantu Anda mewujudkannya!

 

Jadi, siap membuat memberikan hal baru pada desain interior kantor? Ini dia!

 

Tapi Pertama - Buat Anggaran Biaya

Karena Anda membutuhkan uang untuk membeli barang-barang desain coworking space. Bergantung pada ukuran, lokasi, calon rekan kerja, dan lain-lain, ruang Anda, buat sketsa jumlah yang Anda anggap cocok. Untuk memulainya, ambil stok bagus dari apa yang sudah Anda miliki dan manfaatkan sepenuhnya. Kemudian pertimbangkan seberapa banyak Anda bersedia dan mampu membelanjakan sisanya.

 

Misalnya, jika Anda memiliki tangga ekstra lebar, tambahkan anggaran untuk memasang tempat duduk di atasnya. Atau jika Anda memiliki pemandangan luar yang bagus, lebih suka dinding kaca daripada yang terbuat dari beton. Manfaatkan lokasi dengan sangat baik.

Tips:

  • Untuk mendapatkan anggaran yang optimal, pertama-tama, pelajari rencana tata letak desain ruang kerja bersama Anda. Kemudian periksa apa yang akan ditempatkan di mana beserta kemungkinan harganya. Pada tahap ini, Anda memiliki lebih banyak fleksibilitas untuk mengutak-atik desain.
  • Desain coworking space juga bisa dilakukan secara bertahap jika sesuai dengan kebutuhan budget Anda. Jika anggaran terbatas, jelajahi toko online, hingga bazar lokal. Atau minta pembuat lokal untuk meniru furnitur. Kadang-kadang bakat terpendam itu melakukan pekerjaan yang luar biasa.

 

Desain Kantor Berikan Inspirasi

Pantai, Kafe, stasiun kereta, atau ruang tamu tetangga Anda, ambillah inspirasi dari apa saja yang berpotensi mencuri hati. Misalnya, Warszawski Ul di Warsawa dirancang langsung dari drama zaman Amerika yang terkenal, 'Mad Men'. Sementara Porter di Sydney memiliki desain coworking space bertema bekerja dalam kemewahan. Inspirasi hebat lainnya adalah 9 3/4 di Medellin, Kolombia, toko buku sekaligus kafe dengan sudut heksagonal yang nyaman. Sementara desain coworking space dari Brooklyn Boulders yang berbasis di AS menjadikannya surga bagi para pencari petualangan.

Tips:

  • Ukur preferensi dan keinginan calon anggota Anda. Tanyakan pada diri Anda - Apa yang paling menarik bagi mereka, ruang kantor yang apik atau dekorasi minimalis? Atau mungkin, sesuatu yang sama sekali berbeda!
  • Ada dua cara terbaik untuk mengeksplorasi ide desain coworking space. Salah satunya adalah dengan bepergian sendiri, yang lainnya adalah internet (terutama di Pinterest, hingga Flickr). Lakukan!
  • Ingat! Saat memilih desain coworking space, jangan berlebihan. Apalagi, jika Anda memilih tema atau inspirasi yang tidak sesuai dengan anggaran Anda. Beberapa tema akan selalu lebih terjangkau untuk dipasang daripada yang lain. Dan ya, Anda harus memikirkannya terlebih dahulu dan itu akan membuat semua perbedaan!

 

Desain Coworking Fleksibel

Sebagian besar anggota di coworking mendambakan ruang kerja yang fleksibel sehingga mudah untuk diskalakan. Dan untuk itu, Anda terlebih dahulu perlu fokus pada tata letak denah lantai. Rencanakan tata letak desain coworking space Anda dengan baik sebelumnya. Jika Anda memiliki ruang kecil, pilih rencana terbuka. Dan jika Anda memiliki area yang luas, Anda dapat bereksperimen dengan berbagai ukuran kantor dan ruang pertemuan. Kedua, untuk menjaga ruang Anda tetap fleksibel, Anda harus memilih dinding yang dapat dibuka di atas dinding yang terbuat dari batu bata dan mortir.

Jadi jika seorang anggota membutuhkan kantor yang lebih besar, yang harus Anda lakukan hanyalah mendorong beberapa dinding. Ketiga, furnitur yang dapat dilipat atau ditumpuk juga akan membantu. Yang akan membantu Anda dengan mudah menyimpan furnitur ekstra, dan juga menggunakan ruang terbuka untuk acara saat dibutuhkan.

Tips:

  • Tidak semua orang menyukai ruang terbuka, dan tidak semua membutuhkan ruang tertutup. Jadi tergantung pada areanya, tuliskan keduanya dalam desain coworking space.
  • Padahal, ruang penting lain yang dibutuhkan adalah menyimpan furnitur ekstra. Jangan lewatkan itu.
  • Fleksibilitas itu bagus, tetapi jika tidak dijalankan dengan bijaksana, dapat mengacaukan ruang Anda. Jadi, jangan berkompromi dengan kenyamanan dan kelapangan sambil mencoba menyesuaikan semua. Anda harus bisa beradaptasi namun dalam batas yang tepat.

 

Desain Pintu Masuk Elegan

Kesan pertama penting! Dan untuk membuatnya sendiri, area resepsionis atau lobi yang indah, untuk menyambut karyawan dan tamu akan menghasilkan keajaiban. Plus, ini harus menjadi salah satu tempat terbaik di seluruh ruangan Anda. Latar belakang artistik, tanaman hidup, pencahayaan yang baik, meja depan yang mewah, adalah beberapa kotak centang yang wajib dicentang. Buatlah sebagai ringkasan desain coworking space yang telah Anda masukkan ke dalam interior. Jaga agar tampilan tetap luas, bersih, segar dan apik, dan coba tambahkan faktor keingintahuan.

Tips:

  • Anda bisa menjadi se-inovatif mungkin dengan ruang ini.
  • Berikan fokus ekstra pada pencahayaan mewah di area ini.
  • Sofa atau kursi mewah dan desainer akan menjadi pilihan tempat duduk paling anggun di sini.

Desain Interior Kantor Coworking

Bagaimana dengan desain interior coworking Anda? Apa Anda sudah merasa ketinggalan zaman? Saatnya Anda mengubah desain interior coworking menjadi lebih modern. Jika Anda bingung dalam menentukan pilihan desain yang tepat, kami bisa menjadi solusi interior untuk Anda. Hubungi kami sekarang melalui website ini dan wujudkan coworking yang nyaman untuk Anda dan karyawan!

Artikel ini disadur dari Coworking Space Design Ideas.


Interior Desainer: Hubungi kami melalui  Highstreet untuk wujudkan bangunan impian Anda dan bergabunglah bersama Highstreet untuk menjadi partner desain interior kami.

Bagikan Artikel Ini

Kembali

Tutup

Search

Whatsapp Menu