EN | ID
Tutup

Perubahan Desain Interior Kantor Masa Depan Buat Meeting Lebih Nyaman

diposting 28 Oktober 2020

Perubahan Desain Interior Kantor Masa Depan Buat Meeting Lebih Nyaman

Interior Desainer: Hubungi kami melalui  Highstreet untuk wujudkan bangunan impian Anda dan bergabunglah bersama Highstreet untuk menjadi partner desain interior kami.

Befokus pada desain-desain kreatif untuk mendesain ulang kantor agar dapat beradaptasi dengan carra kerja baru yang diberlakukan saat pandemi COVID-19, Anda bisa menemukan jasa desain interior dengan solusi inovatif, kreatif, dan mudah diterapkan untuk memenuhi kesehatan di tempat kerja.

Rangkaian solusi desain kantor baru yang dirancang memiliki kemampuan  beradaptasi dan fleksibilitas di kantor. Ruang rapat, ruang rapat terbuka didesain khusus untuk pekerjaan terfokus atau kolaborasi, baik secara langsung maupun virtual, desain tersebut akan menawarkan alternative yang lebih tepat dan berkelanjutan untuk desain kantor modern dan tradisional.

Dirancang untuk kemampuan beradaptasi, ruang pertemuan dan ruang pertemuan terbuka dapat memfasilitasi pertemua pribadi, serta koneksi yang lebih besar, seperti diskusi kolaboratif, dan konferensi video, sementara desain ruang fokus menawarkan ruang pribadi yang nyaman untuk berkonsentrasi menyelesaikan tugas yang ada. Meskipun desain kantornya akan mirip dengan ruang rapat baru, desain ruang rapat terbuka akan membuka ruang meeting tradisional ke tren desain baru yang penuh kemungkinan dengan lingkungan terbuka dan lapang yang ideal untuk aktivitas bertukar pikiran, dan diskusi dadakan. Setiap solusi desain lebih terjangkau daripada membuat konstruksi ulang dan dapat ditempatkan di berbagai ruang di seluruh kantor.

Desain Interior dengan Ruang Rapat Terbuka

Bagaimana ruang meeting tersebut mempengaruhi desain kantor? Setelah krisis COVID-19, kantor mencari cara untuk membawa karyawan kembali bekerja dari kantor dengan aman dan memastikan bahwa mereka bertahan setelah pandemi. Room, salah satu perusahaan yang membentuk kembali ruang kerja modern, merintis masa depan di mana konstruksi yang mahal akan digantikan oleh arsitektur modular dengan desain fungsional sederhana yang sesuai dengan ruang mana pun. Solusi prefabrikasi dari Room memungkinkan kantor mana pun untuk menambahkan desain ruang rapat yang hemat ruang, siap digunakan, juga menampilkan pengalama elemen desain terobosan untuk memberikan pengalaman kerja tanpa terganggun.

Ketika Anda mulai kembali ke kantor, Anda akan membutuhkan banyak lingkungan untuk bekerja. Mungkin saja akan ada banyak orang yang lebih memilih untuk terus bekerja di luar kantor, baik di rumah, atau dari kafe dan restooran. Sehingga kantor memiliki tanggung jawab tambahahan untuk mendesain kantor yang lebih aspiratif, lebih mengundang, dna nymanan secara psikologis. Kantor harus dirancang khusus dengan desain interior adapatif yang fleksibel untuk bergerak dan dapat beradaptasi sesuai dengan perubahan kebutuhan kantor dan perusahaan.

Desain kantor yang menawarkan solusi untuk menciptakan ruang bagi orang-orang dan membuat nyaman Anda di ruang kerja modern. Room memberikan konsep ‘privasi di kantor terbuka’, dan konsep desain tersebut jauh melampaui desain bilik telepon. Dengan memberi kantor solusi serbaguna dan fleksibe yang mengurangi kebisingan dan menciptakan lebih banyak ruang bagi Anda saat bekerja, Anda akan mendesain tempat kerja yang lebih bahagia, lebih sehat, dan lebih produktif.

Solusi Desain Kantor Terbuka

Tempat kerja yang dirancang dan menerapkan solusi tempat kerja yang hebat menjadi impian banyak karyawan pada masa pandemi ini. Namun, banyak kantor memilih rencana desain kantor terbuka tanpa memperhitungkan privasi. Ruang meeting yang berfungsi untuk rapat yang lebih besar seringkali diisi oleh satu karyawan saja, sehingga mereka dapat melakukan meeting video pribadi dengan tenang atau foksu pada tugas tertentu tanpa gangguan. Dengan desain kantor terbuka, Anda akan memaksimalkan ruang kantor Anda dan mengakomodasi perubahan cara orang berkerja di dalam kantor.

Dengan berkembangnya bekerja secara virtual dan jarak jauh, meeting melalui video yang efisien menjadi kebutuhan. Untuk mengakomodasi cara kerja hybrid baru ini dan memperluas ruang kolaboorasi di luar dinding kantor, desain ruang rapat terbuka bisa memanfaatkan penempatan kamera 180 derajat yang bisa menampilkan secara penuh ruang tanpa distorsi. Konsep desain kantor ini akan membuat ruang kerja karyawan seefisien mungkin, sekaligus menginformasikan fase masuk kembali ke kantor dengan aman.

Bekerja Fleksibel dengan Desain Kantor Terbuka

Desain ruang meeting yang memiliki tujuan untuk membuat kantor lebih modern melalui desain yang menghubungkan orang secara kreatif, nyaman, dan fungsional. Anda bisa merancang ruang yang tidak hanya terlihat bagus tetapi juga terasa nyaman. Desain kantor terbuka juga akan memberikan rasa tenang melalui material yang berkualitas tinggi. Dengan estetika uni yang dimiliki desain kantor terbuka, akan memungkinkan fleksibilitas maksimum di tempat kerja.

Material atau fabrikasi yagn digunakan dalam desain kantor terbuka tersebut memiliki dua opsi warna, terang dan gelap, selain beberapa penyesuaian yang dapat disesuaikan sehingga karyawan merasa nyaman apa pun jenis pekerjaan yang karyawan Anda lakukan. Pemilihan pencahayaan ambien untuk menciptakan suasana yang sempurna untuk fokus, dan kolaborasi.

Sofa dua tempat duduk bisa Anda tempatkan untuk menyediakan tempat duduk yang nyaman untuk semua orang. Anda juga bisa memberikan ruang untuk aksesori seperti rak yang memungkinkan personalisasi ruang kerja Anda. Kantor Anda bisa mendesain ulang ruang kerja agar dapat dikonfigurasi, fleksibel, dan sehat bagi karyawan Anda.

Desain Kantor Terbuka saat Pandemi

Pandemi telah mempercepat permintaan desain kantor yang cerdas dengan foksu baru pada kebersihan, dan kesehatan. Saat karyawan Anda kembali ke kantor, pengalaman tempat kerja akan terasa berbeda dengan seluruh perilaku baru yang diperlukan, dan teknologi menjadi pusat perhatian. Sementara desain tempat kerja bertransformasi untuk memenuhi kebutuhan pasca pandemi, Anda pastinya akan melihat beberapa perubahan jangka panjang di kantor.

Sebagian besar kombinasi desain kantor terbuka dengan teknologi dianggap menjadi desain yang bisa Anda jadikan pilihan untuk memastikan karyawan Anda merasa nyaman, aman, dan tetap produktif di tempat kerja. Hanya dalam beberapa bulan, COVID-19 telah membuat kantor Anda melihat teknologi melalui perubahan desain kantor saat Anda berusaha melindungi karyawan Anda dan mengundang mereka kembali bekerja dari kantor.

desain interior kantor terbuka

Itulah konsep desain kantor terbuka pada masa pandemi, konsep desain yang berbeda dengan masa lalu. Desain kantor yang akan membuat meeting Anda menjadi nyaman. Bagaimana dengan kantor Anda? Apakah ada perubahan desain khusus untuk ruang kerja di kantor Anda? Melalui desain kantor yang tepat, karyawan Anda bisa merasa nyaman tanpa perlu khawatir berada di kantor selama berjam-jam maupun menyentuh benda permukaan. Bagi Anda yang ingin mengubah desain kantor Anda menjadi desain kantor yang memperhatikan kesehatan dan keamanan karyawan Anda, kami bisa membantu Anda mewujudkannya. Anda bisa menghubungi kami melalui customer service yang ada pada halaman website ini.

Artikel ini disadur dari Room is Changing the Workplace with New Products Designed for Better Meetings.

Interior Desainer: Hubungi kami melalui  Highstreet untuk wujudkan bangunan impian Anda dan bergabunglah bersama Highstreet untuk menjadi partner desain interior kami.

Bagikan Artikel Ini

Kembali

Tutup

Search

Whatsapp Menu