EN | ID
Tutup

Nuansa Tradisional untuk Rumah Anda dari Jasa Desain Interior Jakarta

diposting 4 Mei 2020

Nuansa Tradisional untuk Rumah Anda dari Jasa Desain Interior Jakarta

Rumah bergaya minimalis masih menjadi tren dan idaman masa kini. Selain memberikan kesan sederhana pada rumah Anda, konsep desain minimalis juga dapat bertahan dalam waktu lama. Namun, dalam mendesainnya, tidak jarang jasa desain interior Jakarta mengeksplorasi konsep-konsep desain unik lainnya yang dapat dikombinasikan pada rumah Anda. Salah satunya adalah jasa desain interior Jakarta memberikan sentuhan nuansa tradisional pada desain interiornya. Bagaimana jadinya desain interior rumah Anda? Banyak yang menganggap kombinasi desain interior rumah Anda dengan sentuhan tradisional akan memberikan kesan yang kuno atau tua. Padahal, jasa desain interior Jakarta dapat mengubahnya dan dengan menerapkan elemen-elemen tradisional pada rumah Anda dengan konsep yang tepat. Jasa desain interior Jakarta tidak selalu memilih dinding atau lantai kayu untuk menambahkan nuansa tradisional pada rumah Anda. Jasa desain interior Jakarta mengombinasikan konsep rumah bergaya minimalis dengan sentuhan alami pun dapat menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang ingin memberikan nuansa tradisional. Untuk menggabungkan konsep tersebut, jasa desain interior Jakarta akan mengimbanginya dengan gaya desain modern, jadi desain interior ruma Anda akan tetap tampak nyaman dan modern. Nah, sebelum Anda berkolaborasi dengan jasa desain interior Jakarta dalam menciptakan rumah minimalis bernuansa tradisional, sebaiknya Anda perhatikan berikut beberapa inspirasi desain interior dari jasa desain interior Jakarta yang bisa Anda jadikan referensi.

Jasa Desain Interior Jakarta Berikan Nuansa Tradisional di Kamar Tidur

Salah satu ruangan penting di dalam rumah idaman Anda adalah kamar tidur. Jasa desain interior Jakarta bisa memberikan nuansa tradisional yang kekinian pada kamar tidur Anda. Dengan menerapkan konsep interior yang tepat, jasa desain interior Jakarta akan memilih furnitur cupboard atau tempat tidur yang terbuat dari elemen kayu. Kedua furnitur itu dapat menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Selain furnitur, pemilihan warna yang akan diaplikasikan pada kamar tidur Anda, jasa desain interior Jakarta akan memilih warna-warna krema, coklat atau beige. Warna-warna tersebut akan diaplikasikan pada warna selimut maupun bantal yang ada di kamar tidur Anda. Dengan pemilihan warna yang tepat dengan tema desain interior kamar tidur Anda, jasa desain interior Jakarta bisa memberikan aksen tradisional yang khas, serta menambah kehangatan pada kamar tidur.

Jasa Desain Interior Jakarta Berikan Nuansa Tradisional di Ruang Tamu

Selain kamar tidur, jasa desain interior Jakarta juga bisa memberikan aksen tradisional di dalam ruang tamu di rumah Anda. Jasa desain interior Jakarta akan memperhatikan setiap detail jika ingin menambahkan nuansa tradisional pada ruang tamu karena ruang tamu menjadi sorotan utama sebuah rumah. Dengan menerapkan konsep desain tradisional di rungan tamu, jasa desain interior Jakarta akan membuatnya dapat menarik perhatian para tamu yang datang berkunjung ke rumah Anda. Namun, pada masa pandemi seperti ini, Anda tidak menerima tamu untuk berkunjung dan menjadi waktu yang tepat bagi Anda dalam mengubah tampilan ruang tamu Anda. Apakah Anda tertarik menambahkan kesan tradisional di dalamnya? Jasa desain interior Jakarta akan menggunakan warna maupun elemen kayu dan diaplikasikan pada meja tamu dan sofa pada ruang tamu Anda. Pengaplikasian pada kedua furnitur tersebut menjadi pilihan yang tepat dalam memberikan aksen tradisional di dalam rumah idaman. Anda juga bisa memberikan aksesoris lain di dalam ruangan, seperti patung pahatan dan lukisan ukiran yang akan membuat tampilan ruang tamu Anda semakin indah. Jasa desain interior Jakarta akan memberikan penataan yang tepat pada setiap sudut ruang tamu agar dapat memberikan kesan tradisional kekinian yang Anda inginkan.

Jasa Desain Interior Jakarta Berikan Nuansa Tradisional di Dapur

Dari beberapa ruang di dalam rumah idaman Anda, dapur menjadi tepat yang paling tepat untuk mengaplikasikan konsep kombinasi desain minimalis dengan nuansa tradisional. Jasa desain interior Jakarta akan memilih kitchen set dengan bahan kayu yang memiliki ukiran-ukiran khusus dan itu akan menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Jasa desain interior Jakarta memilih elemen kayu karena karakteristik alami yang dimiliki oleh elemen tersebut, juga perabotan yang memiliki elemen kayu akan lebih awet dan kuat. Oleh sebab itu, Anda akan mendapatkan kesempurnaan dan kenyamanan pada desain interior rumah Anda. Sudut yang akan diperhatikan oleh jasa desain interior Jakarta dalam mendesain dapur Anda adalah penataan letak jendela. Dalam kombinasi desain minimalis dan tradisional, jasa desain interior Jakarta lebih memilih jendela berukuran lebar untuk diletakkan di dalam dapur Anda. Dengan ukuran yang lebih lebar, dapur Anda akan mendapat pencahayaan yang maksimal dan membuat ruangan terkesan luas. Jasa desain interior Jakarta mempunyai cara yang tepat dalam kombinasi dapur minimalis dengan penambahan aksen tradisional.

Jasa Desain Interior Jakarta Berikan Nuansa Tradisional di Ruang Makan

Menciptakan konsep rumah dengan nuansa tradisional, jasa desain interior Jakarta akan membuat ruangan tersebut terasa nyaman dan tenang. Anda dapat merasakan suasana tersebut pada ruang makan. Dalam memilih furnitur yang dapat melengkapi nuansa tradisional, jasa desain interior Jakarta akan memilih meja makan dan kursi kayu. Pemilihan kedua furnitur tersebut merupakan pilihan yang tepat dalam menciptakan nuansa tradisional pada ruang makan Anda. Walau akan memberikan kesan yang sederhana, ukiran-ukiran kayu yang ada dapat memberikan ciri khas yang menawan. Tidak hanya itu saja, jasa desain interior Jakarta juga akan menyarankan Anda untuk menambahkan karpet etnik yang dapat diletakkan di bawah meja makan. Dengan begitu, konsep rumah impian yang bernuansa tradisional akan semakin sempurna untuk Anda. Anda juga bisa memilih aksesoris makan yang terbuat dari porselen untuk melengkapi kesan tradisional. Jasa desain interior Jakarta akan membuat ruang makan Anda bernuansa tradisional tanpa terkesan kuno maupun tua.

Jasa Desain Interior Jakarta Berikan Nuansa Tradisional di Kamar Mandi

Masa kini, kamar mandi berkonsep semi-outdoor bisa menjadi inspirasi Anda dalam mendesain rumah. Jasa desain interior Jakarta akan memilih konsep terbuka yang dapat membuat Anda seperti menyatu dengan alam dan dapat menimbulkan nuansa tradisional pada kamar mandi Anda. Jasa desain interior Jakarta memilih konsep terbuka untuk membuat kamar mandi Anda tampak lebih luas. Dengan begitu, Anda pun akan merasa nyaman. Dalam mendesainnya, jasa desain interior Jakarta akan menambahkan elemen batu-batuan dan tumbuhan yang diletakkan di sekitar sudut kamar mandi Anda untuk menciptakan suasana sejuk yang tenang. Pemilihan elemen tersebut akan membuat kamar mandi Anda memiliki nilai estetika. Apakah Anda ingin memberikan nuansa tradisional pada kamar mandi Anda? Jasa desain interior Jakarta akan membuat konsep yang sempurna pada ruangan Anda.

Demikian inspirasi dari kombinasi desain minimalis dengan nuansa tradisional dari jasa desain interior Jakarta yang bisa menjadi referensi Anda. Anda bisa bekerja sama dengan kami untuk menciptakan nuansa tradisional yang Anda inginkan karena tujuan dari konsep tersebut untuk memberikan kenyamanan dan ketenangan bagi Anda. Untuk bekerja sama dengan kami, Anda bisa menghubungi customer service kami yang ada pada website resmi kami. Mau lihat artikel lainnya mengenai residensial? Pantau terus artikel dari kami.

Bagikan Artikel Ini

Kembali

Tutup

Search

Whatsapp Menu