EN | ID
Tutup

Mengapa Frosted Glass Paling Favorit dalam Desain Kantor?

diposting 25 Juni 2020

Mengapa Frosted Glass Paling Favorit dalam Desain Kantor?

Interior Desainer: Hubungi kami melalui  Highstreet untuk wujudkan bangunan impian Anda dan ikuti  blog kami untuk update mengenai inspirasi desain bangunan.

Menggunakan kaca buram atau frosted glass di bangunan tempat tinggal dan kantor sedang tren saat ini. Dengan frosted glass akan menambah daya tarik untuk semua ruang komersial dan rumah dengan menambahkan sentuhan gaya desain dan elegan. Perlu Anda ketahui, frosted glass terkenal karena menawarkan fleksibilitas luar biasa dan membuat tempat menjadi lebih privasi. Untuk menerapkan frosted glass pada desain kantor Anda, ada berbagai pilihan kaca yang bisa Anda pilih. Dan bagi Anda yang ingin memilih kaca ideal ini untuk melengkapai desain interior kantor Anda, sebaiknya Anda memilih jenis frosted glass yang tepat karena sebagian besar orang tidak memiliki banyak informasi mengenai frosted glass. Mungkin Anda hanya memiliki sedikit informasi mengenai frosted glass ini bahwa jenis gelas bagus diterapkan untuk memberikan pandangan kabur ke dalam ruangan. Namun, ternyata tidak hanya itu saja, frosted glass bagus untuk beberapa manfaat lainnya. Apakah Anda tertarik untuk menggunakan frosted glass pada desain kantor Anda? Bahkan di situasi pandemi seperti ini, Anda bisa menggunakan frosted glass. Bagi Anda yang ingin menggunakan frosted glass, berikut beberapa alasan mengapa jenis kaca ini bagus untuk Anda pilih.

Desain Interior Kantor: Frosted Glass Buat Cerah Lingkungan Kerja

Apakah Anda tahu frosted glass bisa membuat sinar matahari masuk ke dalam ruangan? Ada banyak orang yang tidak mengerti bahwa frosted glass tetap memungkinkan banyak cahaya masuk ke rumah Anda. Oleh karena itu, jenis penggunaan kaca semacam frosted glass lebih baik daripada kaca biasa. Penggunaan kaca tersebut merupakan cara untuk menghindari cahaya matahari masuk langsung ke dekorasi kantor Anda dari sinar UV yang berbahaya yang dapat membahayakan mereka setelah beberapa waktu. Perluasan dari sinar matahari di kantor Anda juga bisa mengurangi ketergantungan Anda pada lampu buatan dan membantu Anda untuk menghemat penggunaan lampu.

Kaca warna-warni sangat cocok untuk Anda gunakan di ruang kantor Anda karena memungkinkan cahaya secara teratur masuk ke dalam ruangan, juga memberikan udara yang bagus di mana para karyawan Anda merasa terjaga dan semangat untuk bekerja. Kenapa bagus untuk Anda gunakan pada ruang kantor Anda? Frosted glass sangat baik untuk memberikan lingkungan kerja yang cerah dengan adanya cahaya natural. Kegelapan di ruang kantor maupun aula yang dapat menurunkan kinerja para karyawan Anda di kantor. Jika ruangan kantor Anda cukup lapang dengan cukup cahaya masuk ke dalam ruang kantor, maka konsep penggunaan frosted glass akan membuat para karyawan Anda merasa sehat dan segar. Frosted glass juga akan membuat pikiran karyawan Anda aktif dan energik untuk waktu yang lama.

Desain Interior Kantor: Berikan Rasa Aman untuk Privasi Karyawan

Frosted glass paling sering digunakan di toilet, ruang kantor, dan di pintu depan karena dapat membuat privasi Anda terjaga. Kaca putih pudar adalah pilihan yang paling cocok untuk Anda yan membutuhkan lebih banyak perlindungan tanpa mematikan lampu. Penggunaan kaca ini memberikan keamanan lengkap sambal menawarkan akses mudah ke sumber cahaya ke kantor Anda. Penggunaan kaca ini bisa dalam berbagai warna sehingga Anda dapat mengubah kaca di jendela eksternal, pintu, dan area lainnya. Ketika Anda ingin memiliki lingkungan kantor yang aman, frosted glass dapat memberi Anda rasa aman. Penggunaan frosted glass di ruang kantor Anda dapat memberikan Anda privasi saat Anda duduk di sofa santai bersama teman kerja Anda. Selain itu, Anda juga dapat bekerja dalam privasi ketika Anda sibuk dalam rapat. Untuk mendapatkan privasi di kantor, penggunaan frosted glass sangat bermanfaat untuk Anda. Anda pasti tetap bertanya-tanya, bagaimana frosted glass bisa memberikan privasi ke tempat kerja Anda? Konsep ini bagus untuk memberikan pemisahan pada aulan kantor Anda. Selain itu, Anda akan mendapatkan privasi yang lengkap.

Desain Interior Kantor: Desain Area Higenis

Perlu Anda ketahui, jenis kaca ini bagus untuk memberikan daya tahan dan soliditas pada desain kantor Anda. Jenis kaca ini memiliki ukuran yang tebal dan inilah yang menjadi alasan frosted glass tidak mudah pecah. Anda dapat melindungi jenis kaca ini agar tidak mudah hancur menjadi kepingan. Dengan cara ini, Anda akan merasa privasi Anda dapat terjaga. Jika Anda memperbaiki frosted glass di pintu dan jendela Anda, maka ada kemungkinan sangat kecil untuk kerusakannya.

Jadi, frosted glass menjadi produk tahan lama dan tidak perlu diperbaiki untuk waktu yang lama. Di kantor-kantor, jenis partisi kaca ini adalah yang tahan lama. Untuk membersihkannya, Anda dapat menggunakan kain dan pembersih kaca. Dengan begitu, Anda bisa membersihkan frosted glass dengan cara yang sederhana. Seperti yang Anda ketahui, kaca menjadi material yang mudah pecah dan rapuh. Nmaun, hal ini akan menjadi beda jika memilih frosted glass. Jenis kaca ini dibentuk dengan tampered yang padat, tahan lama, dan aman.

Desain Interior Kantor:: Frosted Glass Tahan Panas dan Suara

Perlu Anda ketahui bahwa frosted glass biasa menjadi hangat di siang hari, tetapi frosted glass ini akan panas dan kedap suara. Dengan begitu, ruang kantor Anda akan memungkinkan cahaya untuk masuk, itu merupakan salah satu alasan yang bisa membuat Anda untuk menerapkan frosted glass pada kantor Anda. Sebagian kantor pun sudah menjadikan frosted glass menjadi pilihan yang sangat baik. Apalagi jika dalam keadaan panas, frosted glass akan memberikan cara yang cepat dan efektif untuk melindungi ruang kantor Anda dari sinar matahari yang msauk secara langsung.

Desain Interior Kantor: Berikan Kesan Profesional pada Ruang Kantor

Jika Anda mencari furnitur yang multifungsi untuk dekorasi kantor Anda, maka frosted glass adalah pilihan yang tepat. Jasa desain interior kantor pun dapat membuat frosted glass menjadi tampilan yang modern, dan netral yang bisa melengkapi setiap palet warna. Tidak hanya itu saja, palet warna yang Anda pilih untuk dikombinasikan dengan frosted glass di kantor Anda akan memberikan skema desain yang eksklusif. Jenis kaca merupakan kombinasi yang sempurna dari teknologi modern dengan sentuhan dan tujuan tradisional yang bisa diberikan oleh frosted glass. Partisi kaca pun dapat memberikan privasi pada Anda dan sangat ramah cahaya, yang berarti akan membiarkan cahaya masuk ke bagian dalam bangunan kantor Anda. Pada masa pandemi seperti ini pun Anda bisa menggunakan frosted glass dan selalu melakukan pembersihan. Kantor Anda pun tetap terasa aman.

interior desain kantor

Jika Anda tertarik untuk mendesain kantor Anda menjadi tempat kerja yang dapat memberikan kenyamanan dan rasa aman untuk karyawan Anda. Anda bisa mewujudkannya bersama kami. Kami akan mendesain interior kantor Anda sesuai denan kebutuhan dan keinginan Anda. Anda bisa menghubungi customer services kami untuk mengetahui informasi lebih lanjut.

Interior Desainer: Hubungi kami melalui  Highstreet untuk wujudkan bangunan impian Anda dan ikuti  blog kami untuk update mengenai inspirasi desain bangunan.

Artikel ini disadur dari https://thearchitectsdiary.com/top-reasons-why-frosted-glass-is-most-favorite-in-office-settings/

Bagikan Artikel Ini

Kembali

Tutup

Search

Whatsapp Menu