EN | ID
Tutup

Langkah Simpel Jadikan Rumah Anda Terliha Modern Bersama Jasa Desain Interior Rumah

diposting 27 Mei 2020

Langkah Simpel Jadikan Rumah Anda Terliha Modern Bersama Jasa Desain Interior Rumah

Bagi Anda yang menyukai desain rumah maupun apartemen dengan konsep modern, apalagi Anda menginginkan gaya desain hunian yang dapat mengikuti perkembangan zaman, pastinya Anda akan mencari cara untuk melakukan perubahan pada tampilan hunian Anda. Apakah Anda tertarik untuk memperbarui tampilan desain interior rumah Anda? Memperbarui tampilan interior bukan berarti Anda harus melakukan perombakan secara keseluruhan. Anda bisa dapat melakukan beberapa perombakan dengan sentuhan-sentuhan kecil. Dengan begitu, hunian Anda akan terasa lebih modern. Apakah Anda tertarik untuk memilih konsep modern untuk hunian Anda? Anda dapat bekerja sama dengan jasa desain interior rumah agar Anda dapat dengan mudah mengaplikasikan tema desain modern pada hunian Anda. Sebelumnya, Anda dapat mengetahui terlebih dahulu langkah-langkah sederhana di bawah ini yang dapat membuat rumah Anda terkesan modern.

Jasa Desain Interior Rumah Tambahkan Aksen Lampu Modern

Jika Anda ingin menerapkan konsep modern pada rumah, Anda dapat memberikan aksen lampu pada ruangan di dalam rumah. Fungsi aksen lampu yang diletakkan pada ruangan Anda akan memberikan nuansa modern di dalam ruangan. Anda dapat memilih furnitur lampu dalam beragam bentuk, pencahayaan yang tepat, memiliki keunikan tersendiri, aksen lampu yang dipilih pun akan membawa daya tarik bagi ruangan di dalam rumah Anda. Anda akan memiliki funritur yang memiliki kesan modern klasik.

Jasa Desain Interior Rumah Aplikasikan Pola Tekstil Unik pada Ruangan

Sekarang Anda dapat sering menjumpai ruangan yang memiliki pola tekstil yang unik. Walaupun kain yang memiliki warna netral adalah salah satu kunci dari desain modern, tidak ada salahnya jika Anda memberikan sentuhan pola yang berbeda pada ruangan di dalam rumah Anda. Anda dapat memilih aksesoris metal maupun pola tekstil yang beragam dari berbagai sudut dunia akan menambah keunikan pada ruangan Anda. Dengan adanya pola tekstil yang unik, Anda akan merasakan kesan yang berbeda pada ruangan. Selain itu, Anda dapat meletakkan piring China, karpet Turki, juga bantal yang memiliki pola batik pada ruangan Anda. Pemilihan furnitur tersebut tidak hnaya menambah kesan menarik di dalam ruangan, jasa desain interior rumah memilih tekstil sebagai salah satu cara yang termudah untuk mengganti nuansa ruangan pada rumah Anda.

Jasa Desain Interior Rumah Tambahkan Unsur Metal pada Ruangan

Salah satu unsur yang tepat dan dapat Anda pilih adalah unsur metal. Unsur tersebut merupakan pilihan yang tepat untuk memperbarui desain interior ruangan Anda. Jika Anda meletakkan unsur ini pada dekorasi dan aksesoris rumah Anda, nuansa rumah pun akan berubah menjadi segar, baru, dan modern. Tentu saja, jasa desain interior rumah yang menggabungkan gaya modern kasik furnitur pada aksesoris metal dapat membawa perpaduan yang menarik dalam ruangan rumah Anda.

Jasa Desain Interior Rumah Pilih Furnitur Bergaya Modern Klasik

Walaupun tampak bertolak belakang dengan gaya konsep modern, jasa desain interior rumah akan memilih furnitur dengan gaya modern klasik yang dapat diletakkan pada ruangan. Dengan menerapkan langkah ini, jasa desain interior rumah akan membuat ruangan di dalam rumah Anda tampak baru setiap waktu. Tentu saja, Anda pasti menginginkannya.. Anda dapat memilih gaya furnitur seperti Scandinavian yang mempunyai unsur-unsur tema modern yang tidak akan terpengaruh oleh zaman dan waktu.

Tidak hanya membuat rumah Anda jadi terkesan modern, Anda juga dapat ‘menghidupkan’ kembali nuansa rumah Anda menjadi hangat dan nyaman. Inilah waktu yang tepat untuk Anda membereskan kembali ruangan di dalam rumah Anda.

Jasa Desain Interior Ubah Fungsi Meja Sisi

Pengaplikasian meja sisi pada ruangan Anda dapat menjadi pilihan yang tepat. Meja sisi memiliki ukuran dimensi yang tidak terlalu besar. Meja sisi tidak akan terkesan kaku, Anda bisa mengekspresikan dengan bebas fungsi dari meja sisi tersebut. Dengan penerapan langkah itu, Anda tidak akan selalu melihat hal yang sama pada meja sisi ketika Anda pergi tidur maupun bangun tidur. Perubahan fungsi pada meja sisi akan membuat ruangan Anda tampak menarik.

Jasa Desain Interior Mengatur Kembali Desain Kamar Tidur

Dengan cara mengatur, Anda bisa saja mengubah desain kamar tidur pada rumah Anda.  Jasa desain interior rumah dapat mendesain kamar tidur Anda menjadi nyaman, bersih, dan juga enak dilihat. Kamar tidur merupakan salah satu ruangan terpenting dan personal di dalam sebuah rumah. Desain kamar tidur yang tidak tepat akan membuat waktu istirahat Anda menjadi tidak nyaman. Apalagi jika Anda seharian sudah Lelah beraktivitas, pastinya Anda ingin beristirahat di kamar tidur dengan nyaman. Anda dapat mengatur kembali penerapan warna, penataan letak furnitur, hingga desain interior pada kamar tidur. Apakah kamar tidur Anda sudah tampak luas, rapi sempurna, ataupun terlihat bersih?

Jasa Desain Interior Rumah Ubah Posisi Lampu pada Ruangan

Selain memperhatikan interior kamar tidur, penataan letak lampu pada setiap ruangan di dalam rumah Anda juga memiliki peran yang sangat penting. Jasa desain interior rumah dapat mengetahui pemilihan bentuk, jenis, dan penempatan lampu yang tepat pada ruangan Anda. Anda pun dapat mengubah posisi lampu tidur maupun lampu lainnya yang mudah untuk Anda pindahkan. Tidak hanya itu saja, Anda juga bisa mengganti warna lampu yang tadinya memiliki warna putih dan terang menjadi lampu yang memiliki warna kuning atau agak redup. Perubahan pada posisi lampu di dalam ruangan akan membuat  perubahan yang nyaman, jika Anda melakukannya dengan tepat.

Jasa Desain Interior Pilih Aroma yang Sesuai pada Ruangan

Langkah berikutnya yang bisa Anda aplikasikan adalah memilih wewangian yang tepat di dalam ruangan Anda. Jasa desain interior rumah akan menambahkan wewangian yang sesuai. Tentunya, hal ini akan menciptakan nuansa yang baru pada ruangan Anda. Apakah aroma favorit yang Anda pilih untuk ruangan Anda? Jika Anda ingin melakukan cara paling mudah, Anda dapat menyemprotkan pewangi ruangan ataupun menambahkan lilin aroma yang tepat untuk ruangan Anda.

Jasa Desain Interior Rumah Tambahkan Seni Lukis

Salah satu perabotan yang bisa Anda pajang pada ruangan Anda adalah seni lukis. Apakah Anda sudah menerapkan seni lukis pada rumah Anda? Seni lukis atau pajangan foto dapat menyimmpan banyak cerita baru di dalam rumah Anda. Anda tidak perlu ragu untuk meramaikan setiap sudut pada kamar Anda dengan lukisan. Cara ini dapat membuat Anda merasa betah dan tidak bosan berada di dalam kamar tidur Anda. Dengan adanya sentuhan seni lukis pada ruangan, Anda dapat merasakan suasana hangat.

Apakah Anda tertarik untuk menerapakan konsep modern pada hunian Anda? Atau Anda ingin memperbarui gaya desain rumah Anda? Anda dapat bekerja sama dengan kami dengan cara menghubungi customer service pada halaman website resmi kami dan kami pun akan mewujudkan rumah impian Anda. Untuk artikel residensial lainnya, Anda dapat mengunjungi website www.hydeliving.co.id.

Bagikan Artikel Ini

Kembali

Tutup

Search

Whatsapp Menu