EN | ID
Tutup

Konsultan Interior: Ide Desain Interior Kantor Start-Up, Tidak Kalah Keren dengan Drama Korea "Start-Up"

diposting 11 Desember 2020

Konsultan Interior: Ide Desain Interior Kantor Start-Up, Tidak Kalah Keren dengan Drama Korea "Start-Up"

Interior Desainer: Hubungi kami melalui  Highstreet untuk wujudkan bangunan impian Anda dan bergabunglah bersama Highstreet untuk menjadi partner desain interior kami.

Siapa yang selesai menonton salah satu drama Korea Start-Up yang tengah populer di tanah air?

Meski sudah berakhir, drama Korea yang dibintangi oleh Bae Suzy, Nam Joo Hyuk, dan Kim Seon Ho ini masih menjadi perhatian publik, tidak hanya secara global, netizen Indonesia ramai membicarakannya. Drama Korea yang memiliki alur cerita mengenai anak muda yang sedang mengejar impiannya dengan membangun perusahaan Start-Up ini seringkali menampilkan desain interior kantor yang menginspirasi. Tidak hanya dalam drama Korea Start-Up saja, ada beragam konsep desain interior kantor Start-Up yang bisa Anda jadikan inspirasi untuk kantor Anda dan tentu saja sama kerennya dengan desain interior kantor yang ada pada drama Korea Start-Up. Kira-kira seperti apa dan bagaimana Anda mendesain interior kantor Start-Up?

Meskipun fasilitasnya — makanan ringan gratis, kamar tidur siang, dry-cleaning — di perusahaan rintisan sangat legendaris, seringkali desain interior kantor sama mengesankannya. Saat perusahaan mendobrak cara tradisional dalam berbisnis, mereka memilih ruang dengan sikap berpikir bebas yang sama. Jadi saat Anda fokus pada cara membuat bisnis Anda sukses, jangan lupakan pentingnya desain kantor.

Desain Interior Kantor Startup

Ruang Kantor Startup Fleksibel:  Kebutuhan ruang kerja startup dapat berubah secara drastis dalam waktu singkat. Perusahaan yang berkembang pesat membutuhkan kantor yang fleksibel dengan ruang untuk berkembang. Merencanakan desain interior kantor yang dapat berkembang bersama perusahaan Anda dari awal adalah pilihan yang jauh lebih mudah daripada memindahkan seluruh operasi ke ruang yang lebih besar setiap kali ada putaran perekrutan baru.

Jika Anda berada di ruang sementara atau kantor kecil saat Anda mempersiapkan desain kantor perusahaan baru, amati cara kerja karyawan Anda dan bagaimana berbagai area kantor digunakan. Apakah orang-orang berkumpul di sofa atau beberapa bekerja di coffeeshop di lantai bawah atau di rumah? Perhatikan cara orang bekerja atau ingin bekerja. Anda mungkin dapat menyediakan lebih sedikit ruang untuk meja dan lebih banyak untuk area atau fasilitas kolaboratif seperti kafe atau ruang permainan.

Ruang Umum Area: Ruang umum adalah jantung dari desain kantor startup. Memiliki beberapa area yang luas dan dapat dihitung mendorong kolaborasi. Desain bilik kotak dan kantor telah berakhir, desain kantor modern yang hebat harus menciptakan lingkungan kerja yang kolaboratif dengan perasaan transparansi dan inklusi. Bahkan desain kantor kecil harus mencakup area di mana orang dapat bekerja sama atau berkumpul untuk pertemuan semua karyawan.

Selain ruang umum, Anda sebaiknya menyertakan zona bebas gangguan di ruang kantor awal Anda, seperti ruangan kecil untuk kerja solo atau kelompok kecil. Anda dan karyawan Anda akan menghabiskan banyak waktu di kantor Anda selama tahap-tahap awal bisnis Anda yang penting, jadi desain interior kantor harus menumbuhkan kreativitas dan membuatnya terasa nyaman.

Desain Interior Kantor yang Keren:  Desain interior kantor Anda harus menjadi cerminan perusahaan Anda dan membantu menumbuhkan budaya dan identitas Anda. Tandai kantor Anda dengan logo Anda dan pilih warna yang melengkapi identitas visual perusahaan Anda.

Jika Anda mencari ide desain kantor, lihat karyawan Anda sendiri. Biarkan tim Anda membantu menyesuaikan ruang dengan seni dan objek mereka sendiri, membangun moralitas dan komunitas dalam prosesnya. Ide dekorasi kantor lainnya termasuk warna-warna cerah untuk mendorong kreativitas, taman dan tanaman untuk menghadirkan alam, dan banyak cahaya alami untuk membuat karyawan tetap bersemangat.

Kantor pusat Anda juga harus menjadi ruang profesional untuk mengesankan investor dan klien. Area resepsi harus memberikan kesan pertama yang baik dan berbicara dengan gaya merek Anda. Anda mungkin juga perlu merencanakan ruang untuk acara atau konferensi.

Desain Interior Kantor bersama Highstreet

Desainer interior tidak hanya untuk proyek restoran. Tim Highstreet sangat berpengalaman dalam desain komersial dan berpengalaman dalam tata letak desain kantor dan tren desain kantor.

desain interior kantor startup

Highstreet memahami kebutuhan dan prioritas Anda. Baik bisnis Anda sudah ada selama bertahun-tahun atau Anda baru memulai dan membutuhkan ide desain kantor kecil, perusahaan dapat membantu perencanaan, belanja, dan menemukan kontraktor, kontraktor, dan profesional lain yang tepat untuk menyelesaikan pekerjaan. Anda fokus untuk mengembangkan bisnis Anda dan Highstreet akan mengerjakan sisanya.

Desain Interior Kantor Startup

Deretan meja menyediakan desain workstation fleksibel yang terbuka untuk memudahkan komunikasi dan menghilangkan kebutuhan akan meja yang ditetapkan. Plus, simetri bersih dari penempatan meja-meja ini membuat ruangan yang sudah megah ini terasa canggih

Desain Interior Ruang Meeting Modern pada Kantor Startup

Pengaplikasian warna kuning memberi energi pada ruang konferensi ini di kantor startup. Anda pasti menyukai fakta bahwa setengah dari meja yang didesain dengan warna kontras untuk efek visual yang mencolok tanpa mengganggu aktivitas meeting di dalam ruangan.

Desain Interior Kantor Startup Gaya Midcentury

Perabotan modern abad pertengahan menghiasi ruang bersama di kantor startup yang bergaya ini. Dan ketika datang untuk mendekorasi ruang kantor, pilihlah perabot tahan lama yang telah dicoba dan benar-benar abadi untuk mendapatkan hasil maksimal dalam jangka panjang karena memilih furnitur trendi akan memastikan bahwa semuanya cepat atau lambat akan terasa ketinggalan zaman, dan membutuhkan pembaruan yang mahal.

Desain Area Resepsionis yang Elegan pada Interior Kantor Startup

Area resepsionis ini memberikan kesan pertama yang dipoles dengan aksen dinding yang menenangkan namun berani, dinding galeri yang simetris, dan tempat duduk yang mewah. Ikuti setelan dan pilih dinding aksen yang menampilkan rona warna tak terduga, dan perabotan mewah yang sering disediakan untuk area yang lebih formal.

Desain Interior Ruang Meeting Kontemporer pada Kantor Startup

Ruang kafetaria berfungsi ganda sebagai tempat pertemuan atau acara di perusahaan. Anda dapat menerapkan konsep grafis yang didesain bolak-balik yang akan memperkenalkan rasa permainan dan warna yang tidak terduga, sementara pengaplikasian elemen kayu yang belum selesai pada desain interior kantor startup menghadirkan sentuhan organik dan alami saat dipasangkan dengan kolom beton yang agak murung.

Desain Interior Kantor Startup Gaya Industrial

Desain interior ruang kantor bergaya industrial akan sesuai dengan arsitektur bangunan. Dan meskipun memiliki semangat maskulin pada elemennya, Anda bisa menambahkan lampu gantung bundar yang besar dan besar dibawa masuk untuk memberikan sentuhan glamor yang memuaskan dan nyaman di mata. Hal yang sama berlaku untuk lantai beton yang dipoles dengan kemilau halus. Dan seperti yang Anda akan lihat, menemukan keseimbangan simetri yang tepat sangat penting untuk menciptakan ruang kantor yang terkoordinasi dengan baik dalam bentuk apa pun, dan ukuran apa pun.

Interior Desainer: Hubungi kami melalui  Highstreet untuk wujudkan bangunan impian Anda dan bergabunglah bersama Highstreet untuk menjadi partner desain interior kami.

Bagikan Artikel Ini

Kembali

Tutup

Search

Whatsapp Menu