EN | ID
Tutup

Keuntungan Membangun Properti Menggunakan Konsultan Interior Design

diposting 26 Oktober 2018

Keuntungan Membangun Properti Menggunakan Konsultan Interior Design

Tak sedikit orang yang memutuskan membangun ataupun membeli properti terlebih dahulu, tanpa memikirkan bagaimana desain interiornya. Baik itu rumah tinggal, unit apartemen, ruko dan rukan, hingga tempat bisnis lainnya. Jika bangunan sudah terbangun, baru mereka kewalahan bagaimana mengisi interiornya dan dimana beli furnitur pengisinya.

Hal ini sebaiknya dihindari, karena selain harus berpikir dua kali, desain interior yang ‘seadanya’ juga akan membuat properti Anda tampak tidak representatif. Untuk itu, sebagai konsultan desain arsitektur dan interior, High Street Studio memberikan gambaran hal-hal menguntungkan yang akan Anda dapatkan jika menggunakan jasa konsultan interior design sedari awal.

Lebih Terencana

Dengan menggunakan jasa yang lebih ahli (yaitu desainer interior), tentu Anda akan mendapatkan desain ruang yang lebih terencana, bahkan untuk jangka panjang. Tata ruang, dimensi dan bentuk furnitur, material, hingga perpaduan warna akan ditentukan oleh konsultan interior design. Sehingga secara keseluruhan, interior properti Anda akan memiliki konsep yang kuat dan tampak lebih rapih.  

Ruang Lebih Efisien

Dalam dunia interior, setiap milimeter ukuran ruang sekalipun sangatlah berharga. Jika tidak dimanfaatkan dengan baik, maka penataan interior Anda akan tidak efisien. Konsultan design interior akan membantu Anda untuk menentukan ukuran furnitur yang tepat, bagaimana meletakkannya, hingga menentukan apakah furnitur tersebut perlu untuk didesain secara customized atau tidak. Hasilnya, setiap sudut interior Anda akan lebih bermanfaat dan tak ada lagi sudut-sudut yang terbuang dengan percuma.

Variasi Material

Jika selama ini hanya terpaku dengan salah satu jenis material, maka konsultan interior design akan memberikan alternatif atau variasi material yang sesuai dengan interior Anda. Karena setiap ruang memang memerlukan penanganan yang berbeda-beda sesuai dengan fungsinya. Selain itu, Anda tak perlu lagi repot-repot memikirkan dimana harus membeli material tersebut. Konsultan interior design akan membantu Anda untuk mendapatkannya dengan harga dan kualitas yang terbaik.

Bajet Terpantau

Bajet yang dikeluarkan untuk mengisi properti interior memang tak sedikit, khususnya di ruang-ruang spesial seperti dapur dan kamar mandi. Untuk itulah mengapa konsultan interior design akan membantu Anda untuk menyesuaikan kebutuhan yang diperlukan dengan plafon bajet yang tersedia. Apalagi, konsultan desigin interior umumnya sudah memiliki banyak rekanan, sehingga dapat berbelanja benda dan bahan kebutuhan interior dengan harga yang lebih spesial. 

Sesuai Target

Keuntungan lain yang didapat jika Anda berinvestasi menggunakan jasa konsultan, desain interior Anda akan tampil lebih sesuai dengan konsep yang diinginkan sejak awal. Hal ini yang akan membuat properti Anda tampil representatif. Bahkan jika ingin menyewakan atau menjualnya kembali, desain interior yang tertata dengan baik  akan menjadi nilai tambah untuk Anda.

Untuk itu, jangan ragu untuk menggunakan jasa konsultan interior design pada properti Anda. High Street Studio yang sudah lama melintang di dunia desain interior, akan memberikan jasa dan pelayanan yang Anda cari selama ini. Konsultan interior design High Street Studio dapat Anda hubungi melalui kolom Contact yang ada di bawah ini!

Bagikan Artikel Ini

Kembali

Tutup

Search

Whatsapp Menu