EN | ID
Tutup

Jasa Desain Interior Kantor Terbaik Di Jakarta

diposting 14 Februari 2020

Jasa Desain Interior Kantor Terbaik Di Jakarta

Jasa desain interior kini telah banyak digunakan oleh pelaku usaha untuk mendesain kantor menjadi lebih elegan dan tertata dengan baik. Pasalnya, kantor adalah tempat orang-orang pergi untuk bekerja yang tentunya harus didesain senyaman mungkin agar inspirasi juga terus datang. Kondisi ruangan yang kurang mendukung akan membuat pekerjanya malas, jenuh dan merasa kurang nyaman. Oleh karena itu desain interior yang tepat dan sesuai konsep akan sedikit meringankan beban pikiran.

Untuk membuat desain interior kantor bisa disesuaikan dengan minat pengguna. Akan lebih memuaskan lagi jika interior kantor tersebut memiliki nilai estetika. Agar lebih memudahkan Anda mendapatkan kantor yang Anda inginkan, menggunakan jasa desain interior kantor bisa menjadi pilihan. Anda tidak perlu pusing memikirkan desain apa yang cocok, tapi desainer interior akan memberikan ide-ide yang tentunya sangat menguntungkan. Banyak harga yang ditawarkan oleh penyedia jasa, mulai dari murah sampai yang mahal. Namun kenapa harus pilih yang mahal jika ada yang murah dan bisa menyajikan desain terbaik dengan kinerja yang baik pula.

Selain itu, membuat desain interior memang tidak semudah yang dikira. Untuk itu ada beberapa tips yang bisa menjadi acuan Anda untuk mendapatkan hasil terbaik dari penyedia jasa interior untuk desain ruangan kantor, yaitu:

Tips Mendapatkan Desain Interior Kantor Murah Hasil Terbaik

Anda menginginkan hasil terbaik namun harga ramah dengan kantong, berikut tips yang bisa Anda lakukan.

1.     Pilih furniture yang cerah dan modern

Pemilihan furniture juga menjadi acuan agar kantor terlihat mewah dan nyaman. Bayangkan saja jika di kantor tersebut tidak ada yang bisa dipandang dan terkesan monoton, tentunya Anda akan merasa jenuh. Selain itu, warna ruangan tersebut juga bisa dibuat secerah mungkin. Atau Anda juga bisa memakai wallpaper dinding agar lebih menarik.

2.     Offset yang mewah kelihatan elegan

Offset adalah sebutan untuk peralatan dapur yang ada di area kantor. Untuk produk offset sendiri agar kantor Anda memiliki nilai estetika, perlu adanya pemilihan offset dengan model yang bagus. Pemilihannya pun tidak harus mahal, konsultasikan saja dengan penyedia jasa. Untuk barang-barangnya sendiri pastikan Anda hanya membeli yang Anda butuhkan agar lebih tertata dan tidak mubadzir tempat.

3.     Area kantor dibuat santai

Sudah menjadi hal wajar jika menghadap komputer dalam watu yang lama akan membuat siapapun jenuh dan mata akan terasa panas. Hal seperti inilah yang akan berdampak negatif pada kesehatan. Untuk itu, Anda perlu melakukan peregangan setiap beberapa jam sekali agar otot Anda tidak kaku. Fenomena tersebut bisa Anda jadikan acuan untuk membuat desain interior kantor menjadi lebih santai. Anda bisa menambah beberapa barang untuk mendukung hal tersebut, seperti penambahan sofa dan barang lainnya.

4.     Sirkulasi dan tata letak 

Tata letak dan pasokan udara yang masuk sangat penting untuk mewujudkan kantor yang nyaman. Kantor adalah tempat pegawai hilir mudik melakukan aktivitas kerja atau pribadi, seperti ke toilet, meeting, berbincang antar pegawai, dan masihbanyak lagi. Oleh sebab itu, adanya sirkulasi menjadi hal yang sangat penting. Buatlah area kantor Anda dengan sirkulasi yang tidak ber-belok-belok agar tidak menyulitkan orang yang berlalu lalang.

Selanjutnya, jangan meletakkan terlalu banyak furniture yang tidak dibutuhkan. Untuk itu Anda harus benar-benar memperhatikan peletakan setiap benda dengan tepat.

Mendapatkan Harga Jasa Interior Kantor Murah

Untuk melakukan berbagai hal baru, tentunya biaya menjadi pertimbangan utama. Apalagi bagi Anda yang baru pertama kali menggunakan jasa desain interior kantor dimana pertimbangan biaya akan sangat penting. Seperti yang sudah dijelaskan di awal, harga yang ditawarkan setiap penyedia jasa sangat beragam. Meski begitu, tidak sedikit penyedia jasa yang menawarkan harga terjangkau untuk mendesain kantor Anda karena akan disesuaikan dengan budget yang Anda miliki.

Sebagai konsumen yang pintar, tentunya Anda tidak akan sembarangan memilih penyedia jasa yang menawarkan harga murah tanpa mempertimbangkan hasil kerja. oleh karena itu, Anda perlu mengetahui lebih dulu hal-hal yang mempengaruhi tarif yang untuk penyedia jasa.

1.     Biaya desain interior

Bagi seorang desainer interior, hasil desain dua dimensi merupakan harga yang harus dibayar oleh pengguna jasa. Desain awal yang akan dipresentasikan kepada klien aalah bentuk gambar dua dimensi. Dimana jika desain tersebut disetujui, maka akan langsung menuju tahap selanjutnya yaitu proses pengerjaan desain 3 dimensi.

2.     Kerumitan konsep 

Setiap klien pasti memiliki konsep yang berbeda-beda. Nah, salah satu hal yang menjadi pertimbangan biaya penyedia jasa adalah kerumitan konsep yang diinginkan. Semakin rumit desain kantor yang diinginkan oleh konsumen, maka dipastikan patokan harga penyedia jasa juga akan semakin mahal.

3.     Luas bangunan

Luas bangunan yang akan dirubah dari awal hingga akhir juga menjadi pertimbangan penyedia jasa. Oleh karena itu, biasanya seorang desainer akan menanyakan luas bangunan tersebut per meter, per view, presentase, design dan build. Apalagi jika yang di desain adalah ruang dengan jumlah yang banyak sekaligus. Namun, terkadang ada pula penyedia jasa desain interior yang akan memberikan potongan harga untuk konsumennya yang masuk dalam borongan.

Renovasi Kantor Anda Dengan Bantuan Professional

Bagi Anda yang masih pusing memikirkan tentag akan dibawa kemana kantor tersebut, maka Anda bisa berkonsultasi dengan kontraktor yang sudah ahli dibidangnya. Lalu, untuk tata ruang sendiri, Anda bisa menyewa penyedia jasa interior untuk menemukan konsep yang tepat dan ideal untuk kantor Anda. Selain itu, pemilik jasa juga pasti sudah professional dalam bidang desain dan hasilnya pin akan lebih memuaskan.

Penyedia jasa desain interior akan memberikan paket lengkap mulai dari jumlah item dan harga yang dibandrol. Kebanyakan perusahaan penyedia jasa memberikan patokan harga mulai dari puluhan hingga ratusan juta. Bahkan ada pula yang yang mematok harga office set dengan harga di atas 10 juta. Tentunya Anda menginginkan desain dengan harga murah dan hasil terbaik. Oleh karena itu, kami hadir memberikan pilihan jasa interior murah dengan solusi bersama.

Selain itu, kami juga memberikan pilihan dan keluasan kepada konsumen untuk menentukan budget dan request furnish desain. Dipastikan harga murah dan kami pun siap membuatkan furniture sesuai permintaan. Bagi Anda yang menginginkan solusi kemudahan untuk menciptakan interior dengan budget minimal, maka kami solusinya.

Selain itu, Anda juga tidak perlu khawatir untuk kualitas pelayanan, bahan dan kualitas finishing akan tetap menjadi perhatian kami. Perusahaan jasa kami juga sangat open pada klien dalam hal negosiasi harga. Anggaran yang akan digunakan akan disepakati oleh dua pihak terlebih dahulu sampai disetujui. Anda tidak perlu ragu lagi, mari konsultasikan konsep desain interior kantor Anda.

Anda dapat mengunjungi kantor kami yang ada di bilangan Jakarta dan berkonsultasi tentang masalah Anda. Beberapa tips di atas semoga dapat menjadi referensi.  

Bagikan Artikel Ini

Kembali

Tutup

Search

Whatsapp Menu