EN | ID
Tutup

Hari Ibu: Desain Interior Rumah Terbaik yang Buat Ibu Anda Bahagia!

diposting 18 Desember 2020

Hari Ibu: Desain Interior Rumah Terbaik yang Buat Ibu Anda Bahagia!

Interior Desainer: Hubungi kami melalui  Highstreet untuk wujudkan bangunan impian Anda dan bergabunglah bersama Highstreet untuk menjadi partner desain interior kami.

Hari Ibu semakin dekat dan kami benar-benar fokus pada tip desain interior untuk Ibu di sini. Meskipun Ibu bisa menjadi yang paling sulit untuk berbelanja, lagipula, siapa yang bisa lebih selektif - dan memiliki selera yang lebih baik - daripada mereka? Kami yakin bahwa Ibu Anda akan sangat menyukai tip dan ide desain interior ini untuk hari Ibu.

Sekali lagi, ini adalah saat yang paling indah dalam setahun ketika bunga mulai mekar, dan matahari mulai muncul, semua ini tepat pada waktunya untuk Hari Ibu!

Pada titik inilah kebanyakan orang memutuskan antara hadiah umum: buket bunga, sekotak coklat mahal atau sebotol anggur mewah. Namun, jika Anda ingin melampaui tahun ini untuk menjadikannya Hari Ibu yang spesial, ini adalah panduan hadiah yang sempurna untuk Anda!

Untuk merayakan Hari Ibu dan membantu Anda membuat ibu Anda terkesan dengan hadiah yang luar biasa dan bijaksana dari hati, kami telah mengumpulkan inspirasi desain interior untuk Ibu.

Tips Desain Interior untuk Ibu

1. Beri Ibu Hadiah Desain Interior pada Hari Ibu

Banyak jasa desain interior menawarkan konsultasi. Meskipun konsultasi ini Anda dapat belajar banyak tentang tren saat ini dan tip untuk membuat rumah Anda terasa seperti oasis pribadi Anda sendiri. Jika Ibumu telah bermimpi untuk mengubah desain interior dapurnya atau memberikan pengencangan pada teras halaman belakang, pertimbangkan untuk memberi Ibu desainer interior untuk hari itu.

2. Atur Kembali Desain Interior Rumah

Cinta ibu saat rumah diatur - begitu pula kami. Untuk Hari Ibu, pertimbangkan untuk menata ruang yang ada di dalam rumah yang perlu diperhatikan, atau mungkin kamar tidur utama yang membutuhkan karpet dalam yang bersih. Tidak ada yang lebih baik daripada terkejut dengan rumah yang bersih.

3. Tempatkan Selimut yang Ibu Impikan pada Desain Interior Kamar Tidur

Tips desain interior untuk ibu selanjutanya ada di kamar tidur menunjukkan tekstur dan pola, dan tips desain interior untuk ibu menunjukkan perlunya selimut baru! Jika dia bermimpi tentang mengubah desain interior kamar tidur atau ruang tamunya, pertimbangkan untuk membeli selimut baru. Selimut baru dapat sepenuhnya mengubah ruangan tanpa memerlukan investasi besar.

4. Tambahkan Peralatan Pisau Sebagai Pelengkap pada Desain Interior Dapur

Semua orang suka memamerkan set pisau baru mereka, dan akan lebih baik lagi jika tampilan yang menakjubkan. Set pisau dapur misalnya, ini adalah tambahan yang sempurna untuk desain itnerior dapur, hadiah yang lebih mengesankan dari anggota keluarga, dan salah satu tip desain interior favorit kami untuk Ibu.

5. Bersihkan Interior Rumah

Ini adalah kemewahan yang kebanyakan dari Anda anggap remeh. Namun, pertimbangkan untuk memesan pembersih rumah untuk Ibumu. Meskipun Anda yakin dia menyukai caranya membersihkan dan mengatur rumahnya sendiri, ada perasaan senang mengetahui bahwa Anda tidak perlu khawatir untuk membersihkan rumah sendiri selama satu minggu.

6. Pertimbangkan Desain Halaman Belakang Rumah

Dari memotong rumput hingga merencanakan kebun sayur baru yang diimpikannya, pertimbangkan hadiah lansekap untuk halaman belakang rumahnya. Jika dia suka berkebun sendiri, pertimbangkan untuk menghabiskan hari bersamanya dan membantunya. Dua pasang tangan selalu lebih baik daripada satu set tangan di taman. Tip desain interior untuk ibu

7. Aplikasikan Nuansa Alam pada Desain Interior Rumah

Membawa herba dan sayuran segar dari kebun Anda sangat sesuai tren. Anda pasti menyukai ide memiliki kebun sayur sendiri, dan Anda akan sangat menyukai ide ini untuk menjaga agar herba Anda tetap terkandung dan segar di dapur. Taman kecil ini hanyalah salah satu contoh membawa alam bebas pada desain inteiror rumah, tapi itu salah satu yang akan Anda sukai untuk Ibu.

8. Perbarui Desain Interior Ruang Tamu untuk Bantal

Bantal-bantal dapat membuat beberapa pembaruan besar pada desain interior ruang tamu Anda dengan investasi yang sangat minimal. Hal terbaik tentang bantal adalah bantal itu dapat diganti sesuka hati. Pertimbangkan untuk membeli beberapa opsi berbeda untuk ibumu sehingga dia dapat memperbarui desain interior ruang tamunya kapan pun dia mau, seperti yang dia inginkan.

9. Aplikasikan Seni pada Desain Interior Dinding

Jika ibumu menikmati hal-hal terbaik dalam hidup, mengapa tidak memberikan hadiah beberapa karya seni untuk Hari Ibu?

Karya seni yang unik adalah salah satu hadiah paling pribadi yang dapat Anda berikan kepada ibu Anda dan merupakan cara sempurna untuk merayakan peran ibu Anda yang berkelanjutan dalam hidup Anda!

Ada begitu banyak jenis seni yang tersedia untuk dibeli hari ini dan ada juga berbagai cara untuk membelinya. Ini membuatnya lebih mudah dan lebih sedikit waktu untuk menemukan karya seni bagus yang sebenarnya terjangkau!

Anda dapat membuat Hari Ibu lebih baik dengan foto keluarga favorit atau karya seni buatan sendiri. Sertakan kutipan inspiratif dari salah satu film, buku, atau lagu favoritnya bersama dengan karya seni yang Anda buat atau foto keluarga.

Dia akan senang menggantung ini di ruang tamunya, di kamar tidurnya, atau di tempat khusus lainnya di rumah.

10. Aksesori Vas Sebagai Pelengkap Desain Interior Rumah

Banyak ibu yang senang memadukan dekorasi meja, baik di ruang tamu, lorong, atau ruang makan. Jika Anda mencari kado unik, kado yang berkesan, yang akan dihargai di banyak Hari Ibu yang akan datang, mangkuk dekoratif adalah yang Anda cari.

Mangkuk hias sangat cocok untuk menaruh permen atau wewangian saat tamu datang. Ini juga membantu untuk berfungsi ganda sebagai tempat yang brilian untuk meletakkan kunci dan barang-barang lain-lain!

Vas juga merupakan hadiah yang sangat bagus untuk Ibumu dan akan terlihat lebih baik dengan beberapa bunga cantik di dalamnya. Dengan vas yang dapat digunakan berkali-kali, itu akan menjadi hadiah yang luar biasa dan akan terlihat berbeda dengan setiap karangan bunga baru ditempatkan di dalamnya!

Hari Ibu Desain Interior untuk Ibu

Belum lagi, mereka pasti bisa menambahkan sedikit kilau atau kemewahan pada dekorasi Anda serta menjadi pernyataan yang akan digunakan Ibu Anda berulang kali! Ada banyak tempat berbeda di mana Anda bisa mendapatkan vas dan mangkuk.

Selamat Hari Ibu!

Kepada semua Ibu kami, kami mengucapkan semoga Hari Ibu Anda sangat bahagia dan menyenangkan! Kami mengapresiasi kerja keras dan dedikasinya untuk keluarga, dan tentunya berharap orang-orang tersayang memanjakan Anda dengan tips desain interior untuk Ibu Anda.

Untuk artikel lainnya mengenai informasi terbaru hingga tips dan trik tentang desain interior rumah bisa kunjungi hydeliving.co.id dan cari tahu lebih banyak lagi inspirasi desain interior hunian.

Interior Desainer: Hubungi kami melalui  Highstreet untuk wujudkan bangunan impian Anda dan bergabunglah bersama Highstreet untuk menjadi partner desain interior kami.

Bagikan Artikel Ini

Kembali

Tutup

Search

Whatsapp Menu