EN | ID
Tutup

Desain Interior Kantor pada Pandemi, Apakah Tren untuk Furnitur Privasi?

diposting 25 September 2020

Desain Interior Kantor pada Pandemi, Apakah Tren untuk Furnitur Privasi?

Interior Desainer: Hubungi kami melalui  Highstreet untuk wujudkan bangunan impian Anda dan ikuti  blog kami untuk update mengenai inspirasi desain bangunan.

Meskipun tidak mungkin untuk memastikan apa yang akan terjadi di masa depan saat situasi pandemi, desain interior memahami ada efek jangka pendek dan jangka panjang yang akan disebabkan oleh pandemi terhadap lingkungan kantor. Dengan memahami efek terhadap lingkungan kantor, Anda dan karyawan Anda mungkin mendapatkan pemahaman tentang bagaimana kebutuhan tempat kerja dapat berubah. Anda bisa mengadaptasi desain kantor Anda dengan merancang desain interior kantor yang lebih baik, aman, dan sehat untuk para karyawan Anda.

Pekerjaan Jarak Jauh Saatnya Ubah Desain Interior Kantor

Kerja dari jarak jauh telah berlangsung lebih lama dari yang Anda inginkan, dan kemungkinan besar Anda akan terus mengizinkan karyawan Anda bekerja dari rumah. Selama waktu di rumah, meskipun karyawan Anda berada jauh dari satu sama lain, ada hubungan yang lebih kuat antara para karyawan. Ada pemahaman yang lebih dalam bahwa semua karyawan Anda harus merasa didukung saat bekerja dari rumah. Saat Anda bertransisi kembali bekerja dari kantor, kebutuhan hubungan antar karyawan ini tidak akan hilang, melainkan akan ditingkatkan dan sebagian besar akan menjadi faktor desain interior kantor Anda dalam berbagai cara. Saat ini jug amerupakan waktu yang tepat untuk Anda bagi yang ingin mengubah lingkungan kantor Anda menjadi lingkungan yang sehat dan aman utnuk karyawan Anda melalui mengadaptasi desain interior kantor. Jadi, saat sudah waktunya karyawan Anda kembali bekerja dari kantor, karyawan Anda tidak merasa khawatir karena Anda telah memperhatikan kebutuhan karyawan Anda selama berada di kantor.

Hal pertama yang akan dilakukan oleh setiap karyawan pastinya pertemuan virtual dan penggunaan alat meeting antara rekan kerja dan kilen akan terus berlanjut. Konsep perubahan cara kerja ini menawarkan kesempatan bagi teknologi untuk memiliki dampak yang lebih besar pada aktivitas dan inisiatif Anda. Semua yang berubah secara digital seperti papan tulis digital, diskusi video, pertemuan virtual, seminar, webinar, dan bahkan Anda bisa memanfaatkan itu untuk menyatukan karyawan Anda. Alih-alih melihat layar kecil, teknologi memberikan pengalaman konferensi video baru di mana Anda merasa seolah-plah Anda berada di samping orang yang akan Anda ajak bicara. Jika Anda memiliki karyawan kepribadian introvert, mereka akan merasa lebih cenderung untuk berbicara dalam pertemuan virtual dibandingkan dengan tingkat kenyamanan mereka secara langsung di ruang meeting fisik. Jenis eksplorasi virtual ini lebih jauh dapat mencerminkan gagasan bahwa orang-orang rindu untuk berkolaborasi dan kembali bersama. Meski realitas maya tidak dapat sepenuhnya menggantikan interaksi nyata, perubahan ini dapat membantu orang merasa lebih terhubung untuk sementara.

Selain itu, orang-orang akan terus Menyusun hari-hari mereka secara berbeda mengenai pekerjaan pribadi seperti membantu anak bersekolah. Sebelum adanya perubahan kerja jarak jauh, pekerjaan pribadi tersebut dilakukan sebelum atau sesudah bekerja dan tidak perlu diperhitungkan dalam hari kerjja. Sekarang, setelah pekerjaan dan rumah menyatu, orang-orang telah menemukan rutinitas yang sesuai dengan mereka dan kebutuhan pribadi mereka. Hal ini mungkin saja tidka akan hilang dan karyawan Anda teteap bisa bersikap fleksibel dengan keseimbangan pekerjaan dan kehidupan pribadi. Mengingat pekerjaan dan kehidupan rpibadi terus terjadi di tempat yang sama, karyawawan Anda menjadi lebih sadar akan keseimbangan ini.

Transisi Kembali ke Kantor dan Ubah Desain Interior

Kantor yang telah membuka kembali pintunya untuk karyawan melakukannya dengan okupansi yang lebih rendah dan secara paruh waktu. Meskipun ada pemahaman bahwa ini adalah bagaimana Anda perlu memanfaatkan desain kantor untuk saat ini dan akan berubah menjadi kebijakan desain kantor jangka panjang. Ini di antara tahap kerja jarak jauh dan bekerja di kantor akan menghadirkan beberapa peluang baru untuk desain dan budaya kantor. Bagaimana desain interior kantor yang bisa Anda terapkan pada masa pandemi seperti ini?

Tetap terhubung mengharuskan banyak karyawan Anda untuk melakukan komunikasi melalui panggilan video. Seperti yang dialami banyak karyawan Anda, ruang meeting standar di kantor tidak kondusif untuk meeting melalui video. Sekarang Anda dapat memastikan desain kantor Anda lebih siap untuk mendukung meeting secara virtual. Akibatnya, And amungkin akan meliihat peningkatan ruang touchdown untuk karyawan yang ingin menyelesaikan pekerjaan yang lebih terfokus. Dengan tambahan furnitur privasi, lebih banyak area touchdown dapat mendukung kebutuhan karyawan Anda tanpa harus membangun ruang meeting baru di kantor Anda.

Desain spasial juga akan diubah untuk memenuhi keselamatan baru di lingkungan kantor Anda. Furnitur privasi bisa Anda jadikan pilihan dan dapat membantu Anda dalam jangka menengah dengan membuat karyawan Anda merasa aman untuk kembali ke kantor untuk karyawan yang mungkin tidak memiliki akses ke kantor pribadi. Anda sebaiknya memberikan solusi, fleksibel yang mendukung kebutuhan mereka akan kenyamanan.

Masa Depan Interior Kantor

Karena orang sudah terbiasa bekerja dari jarak jauh, kantor Anda perlu menerapkan kebijakan bekerja dari rumah yang fleksibel, namunn ini tidak akan menghilangkan desain ruang kantor fisik Anda. Dengan mendesain ruang kantor yang sesuai dengan protokol keselamatan. yang tepat akan menciptakan lingkungan yang ramah, kantor sekali lagi dapat menjadi tempat karyawan Anda bekerja dengan aman. Agar ini terjadi di kantor Anda, area workstation harus menjadi tempat yang nyaman.

Untuk mengakomodasi arus pergantian karyawan di dalam kantor Anda, desasin lanti juga perlu terlihat berbeda dan harus menyesuaikan dengan kebutuhan karyawan Anda. Furnitur privasi dapat mendukung fleksibilitas dengan menempatkan furntiur privasi pada desain kantor Anda. Dengan bergitu, furnitur privasi akan memberikan rasa aman dan privasi pada karyawan Anda, dan menjadi solusi kantor terbaik untuk Anda dan karyawan Anda.

Furnitur Privasi pada Desain Kantor Berikan Kebahagiaan untuk Karyawan

Pandemi ini juga berfungsi sebagai katalisator perubahan desain interior kantor Anda. Agar kantor tetap bisa digunakan pada masa depan, desain kantor harus didesain sesuai dengan kebutuhan Anda di masa pandemi. Ini melibatkan penciptaan lingkungan yang ramah dan tenang bagi karyawan. Dengan menghadirkan kenyamanan rumah ke dalam kantor, seperti pilihan tempat duduk, desain kantor dapat menjadi tempat yang nyaman. Furnitur privasi dapat meningkatkan produktivitas dan fokus karyawan Anda.

desain kantor pandemi

Bagaimana dengan desain interior kantor Anda? Apakah kantor Anda sudah menerapkan desain interior yang sesuai saat masa pandemi seperti ini? Lingkungan kantor yang sehat dan aman menjadi perhatian bagi karyawan Anda. Jika Anda ingin megadaptasi desain interior kantor Anda di masa pandemi, Anda dapat menghubungi customer service kami pada halaman website ini dan kami akan wujudkan desain interior kantor yang akan membuat karyawan Anda merasa aman dan nyaman.

Artikel ini disadur dari Privacy Furniture In The Post-COVID-19 Workplace

Interior Desainer: Hubungi kami melalui  Highstreet untuk wujudkan bangunan impian Anda dan ikuti  blog kami untuk update mengenai inspirasi desain bangunan.

Bagikan Artikel Ini

Kembali

Tutup

Search

Whatsapp Menu