EN | ID
Tutup

Desain Interior Kantor Modern untuk StartUp, Milenial dijamin Betah

diposting 5 Maret 2021

Desain Interior Kantor Modern untuk StartUp, Milenial dijamin Betah


Interior Desainer: Hubungi kami melalui  Highstreet untuk wujudkan bangunan impian Anda dan bergabunglah bersama Highstreet untuk menjadi partner desain interior kami.


Milenial akan menjadi mayoritas pekerja dalam beberapa tahun ke depan. Dengan diterimanya obor ini muncul perspektif baru dan segar tentang bagaimana seharusnya tampilan dan fungsi kantor. Terlepas dari apakah Anda ingin merekrut bakat baru ke perusahaan Anda atau hanya ingin bisnis Anda terasa modern dan kontemporer, lihat tren desain kantor berikut yang mengubah ruang kerja Anda.

 

Ruang Kerja & Kantor Fleksibel

Memiliki kantor yang modern, kreatif, dan efisien penting bagi Anda dan karyawan milenial. Sekarang, semakin banyak orang ingin ruang kerja mereka menjadi mobile dan kolaboratif. Hanya duduk di meja selama delapan jam sehari telah terbukti merusak produktivitas dan keterlibatan, tetapi memiliki kesempatan untuk bekerja dan bergerak dapat memecah kebosanan dan mendorong pembentukan tim dengan lebih efisien. Banyak kantor menggabungkan area umum untuk pilihan kerja yang fleksibel dan acara sosial. Mereka juga merancang sudut atau bilik untuk privasi.

Peningkatan generasi milenial di tempat kerja dan penggunaan teknologi telah memungkinkan para karyawan untuk menjauh dari ruang kerja dan meja kerja tradisional. Sekarang orang bisa bekerja dari mana saja. Fleksibilitas ini memberikan lingkungan kerja yang lebih adaptif dan tidak kaku yang dapat mengakomodasi jam kerja yang lebih lama dengan kehidupan pribadi untuk mencapai keseimbangan kehidupan kerja yang lebih baik yang diinginkan oleh banyak milenial.

 

Desain Minimal

Jika ada satu hal yang membuat milenial bosan melihat ruang kerja yang gelap dan sempit dengan meja yang berantakan. Fitur desain minimalis, perangkat yang lebih kecil, dan teknologi membantu mengatasi masalah ini. Meskipun kantor kecil, banyak perusahaan yang mencari workstation dan pilihan furnitur yang dapat menyembunyikan kekacauan sekaligus menghadirkan tampilan minimalis yang bersih ke ruang kerja. Ini telah membantu membuka ruang kantor sehingga terasa bersih dan lebih menarik.

 

Pencahayaan & Aksen Alami

Pencahayaan pada desain interior kantor penting bagi milenial. Mereka tidak ingin merasa sesak atau merasa seperti sedang bekerja di tempat kerja yang pengap. Desain kantor dengan interior ruang terbuka besar dengan banyak jendela yang memungkinkan cahaya masuk menjadi yang terbaik membuat kantor terasa menarik dan terhubung dengan dunia di sekitarnya. Saat pencahayaan dalam ruangan diperlukan, generasi milenial lebih memilih untuk menghindari pencahayaan fluoresen yang mendukung pencahayaan aksen pijar dan lampu meja. Pencahayaan fluoresen membuatnya terasa steril. Ini juga dikaitkan dengan migrain, sakit kepala, ketegangan mata, serta kecemasan dan stres.

Dengan berlalunya tahun, telah terjadi peningkatan untuk mengubah desain interior kantor yang efektif bagi karyawan. Saat ini, karena dinamika kantor membuat perkembangan profesional milenial dan masuknya Gen Z, kebutuhan saat ini adalah menciptakan desain kantor yang nyaman.

Baik Generasi Milenial maupun Gen Z, meski berbeda generasi, berbagi kecintaan mereka pada desain interior kantor yang menarik. Kantor semacam itu dapat didorong oleh beragam tren yang muncul dan keinginan untuk memberikan sesuatu yang ekstra, lebih dari sekadar ruang fisik. Karena generasi ini akan terus berkembang, desainer dapat bekerja sama dengan pemberi kerja dan karyawan untuk membuat desain yang lebih mudah beradaptasi, dan seimbang. Beberapa ide dapat digabungkan untuk membuat kantor untuk millennial.

 

Desain Interior Kantor dan Teknologi Terintegrasi

Tidak seperti Milenial yang melihat dunia beralih dari internet dial-up ke Wi-Fi berkecepatan tinggi, Gen Z tumbuh dengan teknologi yang tertanam dalam hidup mereka. Persamaan antara dua generasi ini, kecintaan mereka pada teknologi. Desain interior kantor modern dengan lebih banyak perangkat seluler dan LED akan membuat tempat kerja lebih menarik.

 

Desain Interior Kantor Fleksibel

Kedua generasi ini mungkin memiliki preferensi yang berbeda, fleksibilitas dapat menghubungkan kebutuhan mereka menjadi satu. Milenial dan Gen Z sedang bergerak, mereka tidak suka menghabiskan waktu mereka di meja, dan juga tidak menginginkan desain berorientasi bilik yang usang. Dengan desain interior tata letak terbuka yang mendominasi sebagian besar desain kantor, seseorang dapat menambahkan furnitur kolaboratif, portabel, dan dapat dikonfigurasi ulang dalam pengaturan untuk melengkapi tampilan.

Meja dengan ketinggian yang bisa disesuaikan dan kursi dengan sandaran punggung yang bisa dilepas bisa menjadi pilihan yang baik. Karena dapat dimodifikasi sesuai kebutuhan, keunikannya akan memberikan kenyamanan serta sentuhan modern. Ini memberikan tingkat baru kebebasan ruang di tempat kerja selain melanggar monoton dan mobilitas mengemudi. Lebih lanjut, zona kolaboratif dapat meningkatkan indeks kemudahan didekati dan menumbuhkan lingkungan yang akan memudahkan komunikasi. Hot-desking juga bisa digabungkan, gaya yang berfungsi ganda sebagai pilihan untuk memilih tempat kerja.

 

Desain Interior Kantor Me Space

Zona kolaborasi lebih ramah milenial, saatnya menambahkan sedikit privasi di kantor untuk generasi baru. Tempat kerja dapat ditata ulang dengan cara yang memungkinkan kedua generasi berfungsi secara harmonis. Misalnya, dalam tata letak desain interior kantor terbuka, ruang breakout dan ruang privasi dapat tersedia, setiap karyawan dapat menggunakannya sesuai kebutuhan.

 

Desain Interior Kantor Unik dan Tidak Konvensional

Kedua generasi mengagumi desain yang tidak konvensional dan unik yang memberi mereka rasa individualitas. Penambahan warna-warna unik dan lingkungan informal akan digabungkan untuk mempromosikan sinergi. Hari-hari dengan warna abu-abu dan biru 'seperti kantor' yang halus adalah hal yang ketinggalan jaman. Saatnya memperkenalkan warna yang lebih cerah, lebih hidup, palet warna yang kontras dapat membantu ruangan agar benar-benar menonjol. Penggunaan efek cat yang tidak umum, ilustrasi yang berani, dan karya seni juga dapat diintegrasikan di dalam gedung.

 

Desain Interior Kantor Sentuhan Alam

Desain biofilik adalah cara yang baik untuk menghadirkan alam di dalam kantor. Anda dapat memasukkan tanaman dalam ruangan untuk meningkatkan kualitas udara. Jendela besar dapat dirancang khusus untuk menarik lebih banyak sinar matahari, sesuatu yang juga akan menguntungkan karyawan Anda. Dimasukkannya taman vertikal baik di luar maupun di dalam ruangan dapat membantu ruangan terlihat akan disukai oleh Generasi Millenial dan Gen Z.

 

Desain interior Kantor Ergonomi

Ruang kerja bagi Gen Z dan Milenial perlu diselaraskan dengan cara yang memenuhi kebutuhan mereka daripada harus menyesuaikan diri dengan lingkungan yang ada. Dengan jam kerja yang lebih lama dan tingkat stres yang meningkat, ergonomi akan menjadi aspek penting dari desain tempat kerja. Ada banyak pilihan untuk furnitur yang dirancang secara. Pilihlah furnitur yang memiliki fungsionalitas tinggi daripada desain biasa.

Startup millenial desain kantor

Desain dan lingkungan tempat kerja yang baik menghasilkan karyawan yang puas. Baik Milenial maupun Gen Z ingin merasa nyaman dan memiliki rasa memiliki. Desain interior kantor harus gesit, fleksibel, dan mendukung mereka. Jadi, saatnya ubah desain interior ruang kantor Anda karena generasi ini akan tetap ada!

 

Jika Anda memiliki banyak karyawan generasi millennial, apalagi ingin mengubah desain interior kantornya, kami bisa menjadi solusi interior untuk Anda. Hubungi kami melalu halaman website ini dan mulai proyek interior kantor Anda bersama kami!

 

Interior Desainer: Hubungi kami melalui  Highstreet untuk wujudkan bangunan impian Anda dan bergabunglah bersama Highstreet untuk menjadi partner desain interior kami.

Bagikan Artikel Ini

Kembali

Tutup

Search

Whatsapp Menu