EN | ID
Tutup

Buat Apartemen Kecil Anda Nyaman, Ikuti 10 Ide Desain Interior Ini

diposting 29 Desember 2020

Buat Apartemen Kecil Anda Nyaman, Ikuti 10 Ide Desain Interior Ini

Interior Desainer: Hubungi kami melalui  Highstreet untuk wujudkan bangunan impian Anda dan bergabunglah bersama Highstreet untuk menjadi partner desain interior kami.

Tidak masalah jika desain rumah Anda kecil. Dekorasi untuk liburan adalah tradisi keluarga yang menyenangkan yang sering kali menandai awal tahun. Sementara beberapa dari kita menyukai keakraban menggunakan dekorasi yang sama dari tahun ke tahun, yang lain suka mencampurnya sedikit dan menghiasnya dengan palet baru setiap musim. Bagi Anda yang termasuk dalam kelompok terakhir, kami telah membagikan di bawah ini beberapa ide dekorasi liburan meriah yang luar biasa untuk interior rumah Anda.

Cobalah ragam ide dekorasi liburan sederhana ini untuk mencerahkan ruang kecil Anda musim ini, ide dekorasi liburan untuk desain interior rumah mungil.

Mendekorasi rumah Anda untuk liburan adalah saat yang menyenangkan sepanjang tahun. Dekorasi liburan tidak hanya merupakan cara sempurna untuk menyebarkan keceriaan liburan di rumah Anda, tetapi juga merupakan peluang bagus untuk mengubah desain interior rumah Anda. Ada banyak pendekatan dan gaya berbeda dalam hal mendekorasi rumah Anda untuk liburan, namun Anda harus mempertimbangkan mana yang paling cocok dengan dekorasi dan desain interior rumah Anda yang ada.

Langkah pertama yang perlu dipertimbangkan saat membeli dekorasi untuk liburan adalah memilih palet warna atau pola liburan. Misalnya, palet warna Anda bisa emas dan merah, dan pola yang cocok bisa jadi kotak-kotak kerbau. Atau, palet warna Anda bisa menjadi biru dan perak dengan pola bertema musim dingin. Pastikan untuk memilih warna dan pola yang cocok dan saling melengkapi.

Cara mudah untuk menentukan tema warna yang tepat untuk dekorasi liburan Anda adalah dengan mengumpulkan inspirasi dari desain interior rumah Anda saat ini. Jika Anda sudah memiliki dekorasi atau aksen dalam warna tertentu, gabungkan yang terbaik secara visual. Misalnya, jika Anda memiliki dekorasi dan barang perak di rumah Anda, pertimbangkan ornamen perak dan warna pelengkap lainnya.

 

Desain Interior Rumah Sambut Awal Tahun

Setangkai pinus menjadi item dekorasi liburan yang luar biasa di ruang mana pun di luar rumah Anda. Mereka dapat mendandani area kecil di rumah Anda dan dapat digunakan dalam kombinasi dengan dekorasi lain. Selain itu, tangkai bisa menjadi tambahan yang bagus untuk rangkaian bunga Anda.

 

Desain Interior Rumah Tambahkan Ornamen

Ornamen adalah item dekorasi liburan pokok. Meskipun biasanya mereka termasuk di Pohon Natal dan karangan bunga, bola-bola kecil kegembiraan liburan ini dapat digunakan untuk lebih banyak lagi. Vas kaca tinggi yang diisi dengan ornamen dapat menciptakan bagian tengah yang menakjubkan, dan mencerminkan palet warna Pohon Natal Anda ke area lain di rumah Anda. Dapat dipersonalisasi dengan mudah, bagian tengah ini dapat menyertakan item lain yang Anda sukai, dan dirakit dengan mudah dan cepat.

 

Poinsettia Sebagai Pelengkap Desain Interior Rumah

Tanaman sederhana namun menakjubkan ini adalah dekorasi Natal pokok yang dapat mendandani rumah Anda dan menambahkan percikan warna dengan sedikit usaha. Tersedia dalam berbagai warna, beberapa dari tanaman yang ceria ini bahkan datang dengan semburan berkilau yang berlebihan selama liburan, dan membuat pernyataan yang sempurna di dalam atau di luar rumah Anda.

 

Pinecones Jadi Dekorasi Interior Rumah

Menyisipkan biji pinus di antara dekorasi Anda di sana-sini membutuhkan sedikit usaha namun dapat meningkatkan dekorasi liburan Anda. Terutama di negara bagian yang lebih hangat dengan dedaunan meriah yang minimal, buah pinus dapat membantu menyebarkan keceriaan liburan dengan cara yang halus.

 

Pomanders yang Buat Harum Desain Intnerior Rumah

Apakah Anda suka pulang ke rumah dengan aroma liburan yang segar dan berbumbu? Fragrant Pomanders bukan hanya sebagai aksen dekorasi yang bagus, tetapi membuatnya juga bisa menjadi aktivitas yang menenangkan dan menyenangkan untuk orang dewasa dan anak-anak. Untuk membuat Fragrant Pomanders, cukup buat lubang kecil pada jeruk dengan alat sempit pilihan Anda, dan masukkan cengkeh ke dalam lubang tersebut. Parfum gabungan akan bertahan di rumah Anda selama berminggu-minggu dan menyebarkan keceriaan liburan.

 

Pertimbangkan Lampu pada Desain Interior Rumah

Lampu merupakan dekorasi yang paling umum selama musim liburan. Lampu tali dapat meningkatkan suasana liburan di rumah Anda dengan berbagai cara. Apakah itu lampu luar ruangan yang mengubah rumah Anda menjadi liburan terbaik.

 

Kalender Advent

Kalender Advent tidak hanya meriah dan dekoratif tetapi juga cara yang bagus untuk membuat anak-anak (dan orang dewasa) tetap terlibat dalam semangat liburan hingga Hari Natal. Kalender Advent dapat dengan mudah dibeli atau dibuat dengan tangan, dan biasanya berisi coklat, permen atau hadiah kecil. Jika dibuat dengan tangan, Kalender Adven khusus dapat dibuat agar sesuai dengan desain interior rumah Anda lainnya dan dirangkai dari karangan bunga.

 

Kombinasi Bungkus Kado dan Desain Interior

Mencocokkan bungkus kado Anda dengan dekorasi lainnya dapat membuat perbedaan dalam menyatukan dekorasi liburan Anda dan menciptakan tema kohesif di seluruh desain interior rumah Anda. Hadiah bisa menjadi tambahan yang menakjubkan untuk ornamen dan tema pohon natal Anda. Misalnya, jika ornamen dan dekorasi pohon Anda berwarna merah dan emas, membungkus kado dengan kertas kado emas dan menambahkan pita merah akan menyatukan keseluruhan tema dekorasi Anda secara kohesif.

 

Gunakan Linen dalam Desain Interior Rumah

Jangan lupa tentang kamar tidur Anda dalam hal dekorasi liburan. Menambahkan bantal aksen dalam pola liburan, lemparan dan barang dekorasi kecil di kamar tidur Anda dapat menyebarkan keceriaan liburan ke seluruh rumah Anda. Selain itu, ini adalah cara yang bagus untuk mengganti berbagai hal agar tidak bosan dengan desain, dekorasi, dan tempat tidur Anda yang biasa.

 

Desain Interior Rumah Gunakan Karangan Bunga

Last but not least, karangan bunga. Karangan bunga adalah dekorasi liburan pokok dan dapat digantung atau ditempatkan di seluruh rumah Anda. Karangan bunga dapat disesuaikan untuk menggabungkan dekorasi Anda saat ini dan palet warna liburan. Karangan bunga sintetis dapat digunakan kembali untuk liburan sebanyak yang Anda inginkan, dan beberapa dapat didekorasi ulang dan diubah jika Anda memutuskan untuk mengubah dekorasi liburan Anda di tahun-tahun mendatang.

desain interior rumah liburan

Tidak masalah jika Anda memiliki desain interior rumah mungil. Jika Anda menerapkan beberapa ide dekorasi libuarn yang lucu di atas, Anda dapat dengan cepat mengisi interior rumah dengan ukuran berapa pun dengan nuansa bahagia, hangat, dan nyaman.

Untuk artikel lainnya mengenai informasi terbaru hingga tips dan trik tentang desain interior rumah bisa kunjungi hydeliving.co.id dan cari tahu lebih banyak lagi inspirasi desain interior hunian.

Interior Desainer: Hubungi kami melalui  Highstreet untuk wujudkan bangunan impian Anda dan bergabunglah bersama Highstreet untuk menjadi partner desain interior kami.

Bagikan Artikel Ini

Kembali

Tutup

Search

Whatsapp Menu