EN | ID
Tutup

Bagaimana Mengubah Desain Interior Kantor yang Ramah Biaya

diposting 6 Nopember 2020

Bagaimana Mengubah Desain Interior Kantor yang Ramah Biaya

Interior Desainer: Hubungi kami melalui  Highstreet untuk wujudkan bangunan impian Anda dan bergabunglah bersama Highstreet untuk menjadi partner desain interior kami.

Dengan desain kantor yang semakin berkembang, kantor saat ini lebih dari sekadar pekerjaan yang terjadi di dalam ruang, ini juga tentang orang-orang yang menghuninya. Kantor dan fitur desainnya telah menjadi pernyataan tentang visi dan nilai kantor Anda, serta jenis karyawan yang ingin Anda rekrut. Namun, tidak setiap kantor memiliki anggaran impian yang sejalan dengan tujuan desain impian kantor impian Anda.

Saatnya Anda bekerja sama dengan jasa desain interior untuk menyeimbangkan anggaran dengan keindahan desain kantor dan cara membuat anggaran yang Anda miliki sesuai untuk ruang kantor Anda.

Temukan Tujuan Desain Kantor Anda

Anda tahu ada sesuatu tentang ruang kantor Anda yang tidak berfungsi, tetapi sebelum Anda memulai desain ulang, Anda perlu mencari tahu apa itu sebenarnya. Apakag Anda membutuhkan lebih banyak ruang meeting? Lebih banyak ruang kolaborasi? Lebih banyak ruang penyimpanan? Rencana desain tempat duduk yang lebih baik? Apakah Anda tidak menampilkan desain kantor terbaik kepada klien? Mungkinkah ini menjadi kesempatan untuk mencerminkan nilai-nilai perusahaan Anda? Apakah Anda membutuhkan lebih banyak pencahayaan alami?

Biasanya, jasa desain interior kantor saat memulai proyek baru, langkah pertamanya selalu berupa konsultasi seperti tujuan desain kantor Anda, apa yang tidak berhasil dan apa yang ingin Anda ubah dari desain sebelumnya, tentang perusahaan Anda dan bagaimana karyawan Anda bekerja bersama dari hari ke hari, detail ruanng kantor. Perpaduan antara atmosfer tersebut yang menjadikan ruang kantor Anda unik dan akan membantu Anda menemukan yang terbaik untuk kehidupan kantor Anda.

Apakah Anda kesulitan mencari tahu di mana letak tujuan mengubah desain kantor Anda? Anda bisa saja menanyakannya pada karyawan Anda mengenai renovasi kantor. Hal tersebut dapat membuat karyawan Anda memiliki semangat untuk mendesain ulang kantor, membawa perspektif yang berbeda ke dalam proses perencanaan, dan menciptakan proses yang lebih transparan yang akan mempertimbangkan seluruh kebutuhan dan prioritas kantor Anda.

Tetapkan Biaya Desain Kantor

Saat Anda tahu mengapa menghadirkan suasana baru ke dalam desain kantor Anda, Anda akan mengetahui dengan lebih baik berapa banyak biaya yang diperlukan untuk mencapai tujuan merenovasi desain kantor. Anda harus memiliki biaya yang ditetapkan sebelum memulai proyek desain interior kantor Anda. Anggaran yang ditetapkan akan memungkinkan Anda menangani semua langkah untuk memulai renovasi desain interior kantor dan memprioritaskan kebutuhan terbesar dan terpenting Anda. Anggaran yang jelas juga memungkinkan Anda melihat dengan lebih baik hasil dari desain kantor Anda.

Pertimbangkan untuk Gunakan Jasa Desain Interior

Jasa desain interior akan menyelesaikan proyek desain kantor Anda dari awal hingga akhir. Mereka akan merencanakan segalanya mulai dari interior kantor, hingga pencahayaan yang tepat untuk ruang kantor Anda. Apakah Anda memiliki anggaran yang lebih minimal? Jasa desain interior akan menangani anggaran semua orang dalam realitas berapa biayanya. Dan, jika anggaran Anda tidak dapat mencapai layanan penuh dari jasa desain interior, akan ada jasa desain interior lain yang bersedia bekerja sama dengan Anda dalam kapasitas yang lebih terbatas. Mungkin jasa desain interior tersebut tidak bisa membantu dalam segala hal, tetapi mereka bisa mengindentifikasi bagian-bagian dari proyek desain kantor Anda dan memberikan konsultasi.

Konsultasi dengan jasa desain interior menjadi saran yang sangat diperlukan dan menghemat waktu dan biaya. Meski banyak dari Anda sangat mampu memilih cat untuk dinding aksen, ada beberapa hal praktis, seperti berbicara dengan kontraktor atau cara mengatur meja secara strategis sehingga pemasangan ulang yang paling sedikit perlu dilakukan, jasa desain interior dapat menangani dengan lebih efektif. Dan belum lagi akses jasa desain interior harus ke dekorasi dan furnitur, juga penghematan biaya lainnya, informasi dari industri tersebut.

Tentukan Estetika Desain Interior Kantor

Setelah Anda menentukan tujuan dari desain kantor Anda, menguraikan biaya desain, dan memiliki konsep skema desain kantor, Andda dapat fokus pada detail dekorasi. Jasa desain interior menyarangkan untuk membuat detail agar menyatukan visi aspiratif dan praktis untuk ruang kantor Anda dan menetapkan tampilan dan nuansa keseluruhan. Anda sebaiknya mengumpulkan inspirasi gambar desain kantor yang memiliki tampilan interior dan nuansa yang tepat untuk kantor Anda, seperti warna interior, ruang penyimpanan yang akan mengurangi kekacauan, dan di atas semuanya, desain ruang kerja yang fleksibel dan adaptif dengan banyak pilihan untuk kerja tim dan kreativitas.

Memanfaatkan majalah desain, dan membantu Anda menjelaskan detail desain kantor yang Anda inginkan. Anda akan mengetahui dengan tepa tapa yang Anda cari, menghemat waktu dan biaya dalam jangka panjang. Secara bersamaan ini memberikan kesempatan lain bagi karyawan Anda untuk berkontribusi dan bahkan memberikan suara pada ide renovasi kantor untuk memastikan semua orang setuju dengan visi Anda, dari palet warna hingga desain tempat duduk. Dengan mempertimbangkan prioritas karyawan Anda bersama dengan prioritas Anda, pergantian furnitur baru yang sebenarnya menjadi upaya kolaboratif yang akan lebih mungkin untuk membuat karyawan Anda senang dan meras nyaman dengan perubahan desain kantor.

Jasa Desain Interior Pertimbangkan Fungsi dan Keindahan

Pinterest bukanlah rencana yang sepenuhnya realistis untuk desain kantor, jadi sebelum Anda terburu-buru membeli furnitur kantor baru, pertimbangkan dulu apa yang sudah Anda miliki. Jika lemari Anda terlihat sedikit kantor, dapatkah lemari tersebut dicat ulang alih-alih diganti? Menilai apa yang ada di kantor Anda yang dapat digunakan kembali dan apa yang benar-benar perlu digunakan. Ini memungkinkan Anda menghemat waktu, meningkatkan angggaran, dan memperkirakan dengan lebih baik pembelian yang sebenarnya perlu Anda lakukan.

Kurangi segala sesuatu yang tersembunyi. Misalkan meja atau tempat penyimpanan yang tersembunyi di sudut atau lemari arsip. Furnitur tersebut tidak perlu terlihat bagus. Sebagai alternative, sofa digunakan setiap hari, sepanjang hari, sehingga jika dipakai dan rusak, berarti Anda perlu mengeluarkan lebih banyak uang.

interior kantor ramah biaya

Tentukan apa yang diperlukan untuk memberikan kesan yang tepat, sekaligus bersikap realistis tentang kebutuhan kehidupan sehari-hari di kantor Anda. Jasa desain interior biasanya akan mengurangi hal-hal yang tidak penting, dan investasikan pada apa yang paling sering digunakan. Anda bisa saja membuat karya seni skala besar untuk aksen atau bahkan dinding galeri. Karya dalam desain interior kantor dapat bersumber dari logo perusahaan Anda sendiri dan masukkan ke dalam bingkai. Jasa desain interior juga menyarankan daripada wallpaper ataupun stiker didngin bisa dilakukan oleh siapa saja. Anda masih dapat membuat dinding fitur cukup dengan warnai dengan warna yang berbeda. Dengan tujuan, anggaran biaya, dan tujuan estetika deasin kantor Anda.


Interior Desainer: Hubungi kami melalui  Highstreet untuk wujudkan bangunan impian Anda dan bergabunglah bersama Highstreet untuk menjadi partner desain interior kami.

Bagikan Artikel Ini

Kembali

Tutup

Search

Whatsapp Menu