EN | ID
Tutup

Anti-Monoton, Jasa Desain Interior Terapkan Ragam Hias Geometris pada Rumah Anda!

diposting 14 Mei 2020

Anti-Monoton, Jasa Desain Interior Terapkan Ragam Hias Geometris pada Rumah Anda!

Salah satu konsep desain rumah yang sudah digunakan sejak dahulu kala untuk tampak eksterior rumah maupun interior adalah ragam hias geometris. Dalam penerapannya, konsep ini akan memanipulasi bentuk dan garis, kemudian dapat diubah menjadi karakteristik dari ragam hias geometris yang dapat memainkan bentuk atau pola sederhana seperti garis lurus dan persegi. Manimpulasi tersebut dapat menjadi beragam kreasi artistik yang unik.

Namun kini, penggunaan konsep ragam hias geometris kembali sering diaplikasikan pada gaya desain interior modern. Ragam hias geometris tidak hanya dapat memberikan sentuhan seni dan kesan yang dinamis pada konsep rumah sederhana. Konsep desain gaya geometris mudah sekali Anda aplikasikan ke setiap elemen di sudut ruangan rumah Anda. Akan tetapi, bagaimana cara pengaplikasian ragam hias geometris yang tepat di rumah Anda? Nah, jika Anda ingin cepat mewujudkan konsep hias geometris pada ruangan di rumah, Anda dapat menggunakan jasa desain interior untuk membantu Anda. Jasa desain interior telah memiliki beragam pengalaman dan merupakan orang yang ahli dalam menangani keinginan dan kebutuhan Anda dalam desain interior rumah. Sebelum Anda memilih untuk menggunakan jasa desain interior, berikuti inspirasi tren dari konsep ragam hias geometris yang bisa Anda aplikasikan pada dekorasi interior.

Jasa Desain Interior Berikan Sentuhan Ragam Hias Sebagai Pelengkap

Dalam membentuk konsep hunian idaman, jasa desain interior akan memilih setiap elemen interior yang tepat untuk diaplikasikan. Salah satu pelengkap interior yang biasanya dipilih oleh jasa desain interior adalah bantal dekorasi. Jika Anda menggunakan dekorasi ini pada ruangagn, tampilan di dalam rumah Anda akan berubah menjadi tidak tampak monoton. Jasa desain interior sangat mengetahui dekorasi-dekorasi yang tepat untuk melengkapi hunian Anda. Pastinya, pelengkap interior tersebut memiliki pola geometris yang dapat menambahkan nilai seni pada suatu ruangan. Apalagi Anda memilih konsenp ragam hias geometris untuk melengkapi interior rumah Anda. Perpaduan yang dibuat oleh jasa desain interior untuk berbagai ragam hias geometris dengan interior yang tampak polos akan semakin menampilkan kesan arsitik yang berhasil diaplikasikan.

Jasa Desain Interior Terapkan Pola Susun Ubin Keramik

Selain dari dekorasi geometris yang digunakan sebagai pelengkap interior rumah Anda, Anda juga dapat menerapkan pola susun ubin keramik. Dengan menerapkan konsep pola tersebut, Anda bisa menciptakan ragam hias yang geometris. Untuk ruangan yang cocok dilengkapi dengan pola susun ubin keramik tersebut, salah satunya dalah ruang dapur. Jasa desain interior akan menonjolkan susaana dapur yang modern dengan menggunakan pola susun ubin keramik. Jasa desain interior akan mengaplikasikannya melalui pemilihan ubin keramik dinding yang tepat. Anda dapat memilih ubin keramik berbentuk segi enam atau heksagon. Setelah memilih bentuk ubin keramik yang tepat, Anda harus memilih warna yang tepat juga. Jasa desain interior akan melakukan permmainan warna pada ubin keramik, juga memilih bentuk ubin keramik. Pemilihan yang tepat sangat berperan penting dalam penerapan konsep ragam hias yang unik pada rumah Anda. Anda dapat menerapkan konsep tersbut pada dinding maupun lantai rumah Anda. Salah satu yang menjadi tren penggunaan konsep ragam hias geometris dapat terlihat pada backsplash dapur.

Jasa Desain Interior Terapkan Elemen Dekorasi Unik dengan Geometris

Jasa desain interior dapat melakukan permainan geometris pada elemen dekorasi rumah Ana. Dengan begitu, hasil dari elemen interior tersebut akan menjadi interior rumah yang unik. Jika Anda dapat memainkan konsep geometris dengan tepat pada desain interior rumah Anda, Anda dapat beralih ke aplikasi ragam hias geometris tersebut dalam bentuk tiga dimensi. Tanpa Anda sadari, jasa desain interior menerapkan elemen dekorasi rumah dengan memilih konsep geometris dapat mengubah tampilan pada interior ruangan. Desain interior rumah Anda yang standar dan biasa akan memiliki keunikan tersendiri. Keunikan tersebut dapat menambhan nilai dari rumah Anda. Siapa yang tidak ingin rumahnya mempunyai tampilan yang dapat membuat Anda merasa senang? Jasa desain interior akan memulainya dengan memilih furnitur kerangka lampu gantung yang dapat Anda letakkan di salah satu ruangan di dalam rumah Anda. Salah satu sudut ruangan yang bisa diterapkan konsep ragam hias geometris tersebut adalah desain perabot rumah, seperti perabot rak buku yang dicat dengan ukiran pola geometris. Dengan begitu, Anda dapat merasakan penerapan konsep geometris yang tepat. Pastinya, jasa desain interior akan membuat interior rumah Anda menjadi lebih sempurna dengan konsep ragam hias geometris.

Jasa Desain Interior Terapkan Ragam Hias Geometris pada Lantai Rumah

Salah satu elemen yang dapat Anda berikan sentuhan pola-pola geometris adalah lantai rumah. Jasa desain interior akan mengaplikasikan konsep geometris yang tepat, seperti backsplash dapur yang telah Anda ketahui sebelumnya. Kombinasi ubin keramik dengan bentuk pola heksagon atau segi enam dapat diaplikasikan pada lantai rumah Anda. Dengan begitu, jasa desain interior akan membuat lantai rumah Anda dapat menampilkan kesan yang unik dan karakteristik yang berbeda dengan kosnep lainnya. Jasa desain interior memilih konsep geometris jika Anda ingin mengubah tampilan lantai ubin keramik putih yang seringkali menjadi pilihan banyak orang. Lantai rumah dengan ragam hiasa geometris dapat Anda tentukan dari pemilihan warna, pola, dan bentuk yang Anda inginkan. Jika Anda ingin menerapkan konsep geometris tanpa ingin membuatnya menjadi permanen, jasa desain interior dapat menggunakan karpet rumah yang memiliki motif geometris. Walau begitu,lantai rumah Anda tetap tampak unik dengan ciri khas karpet yang bermotif geometris.

Jasa Desain Interior Kombinasikan Ragam Hias Geometris Klasik

Bagi Anda yang ingin memberikan nuansa tradisional namun tetap mempertahnakna elemen modern pada keseluruhan desain interior rumah Anda, jasa desain interior akan mengombinasikannya dengan berbagai ragam hias geometris pada ubin keramik. Saat mendesain dinding ruangan dengan konsep geometris tersebut, jasa desain interior akan menggunakan sistem mix and match. Dengan sistem ini, ruangan di dalam rumah Anda mampu memberikan kesn yang dinamis dan memiliki keunikan yang khas. Tidak hanya ubin keramik saja yang dapat Anda gunakan sebagai ragam hias geometris pada elemen dekorasi rumah lainnya. Anda bisa menggunakan pajangan dinding maupun bantal yang dapat melengkapi estetika ruangan secara keseluruhan.

Jasa Desain Interior Kombinasikan Ragam Hias Geometris dengan Mural Dinding Rumah

Anda ingin membuat tampilan rumah tampak lebih artistik dan modern? Jasa desain interior bisa mewujudkannya dengan menutupi setiap sisi dinding denan mural. Selain itu, ragam hiasa geometris pun dapat Anda terapkan pada dinding dengan menggambar pola yang Anda inginkan. Jasa desain interior akan menggambarnya dengan seal tape sebelum mencat dinding ruangan Anda dengan beragam warna. Kesan artistic pun bisa langsung Anda rasakan di dalam ruangand dengan konsep tersebut.

Dengan beragam referensi di atas, Anda dapat berkreasi dengan bebas dalam menciptakan konsep geometris yang Anda inginkan. Anda juga dapat bekerja sama dengan kami untuk mewujudkannya, hubungi customer service kami pada website resmi kami.

Bagikan Artikel Ini

Kembali

Tutup

Search

Whatsapp Menu